Connect with us

Mana Yang Lebih Dipilih Perez? Bale Atau Ronaldo?

Bale Baru Akan Bersinar Ketika Ronaldo Meredup
Baca Juga

Berita terkini

Mana Yang Lebih Dipilih Perez? Bale Atau Ronaldo?

Perez Lebih Memilih Lepas Ronaldo Dibandingkan Bale

Rebutbola – Kerap dilanda Cedera, Gareth Bale nampaknya masih menjadi pemain kesayangan presiden Real Madrid Florentino Perez. Perez dilaporkan enggan melepas winger tersebut pada tahun ini. Walaupun, sepanjang musim 2015-16 sang pemain bolak-balik melakukan pengobatan karena cedera.

Seperti dikutip dari Triball Football, Minggu (24/1/2016), Perez sudah menolak tawaran 100 juta pound atau sekitar Rp 1,9 triliun dari Manchester United musim panas lalu. Bahkan, jika disuruh memilih antara Bale dan Cristiano Ronaldo, nama terakhir yang cenderung bakal dilepas.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Mail on Sunday menulis kalau beberapa sumber dekat klub mengatakan Ronaldo lebih baik dilepas untuk membuat Bale menjadi ikon klub di masa depan, seperti yang direncanakan pelatih baru Zinedine Zidane. Kepercayaan klub pada pemain asal Wales tersebut tidak surut meski dia gelisah bakal dilepas sejak kepergian Rafael Benitez.

Pada musim ini, pemain 26 tahun tersebut baru 15 kali tampil dan menyumbangkan 13 gol di La Liga. Bandingkan dengan Ronaldo yang langganan menjadi starter lewat 16 gol dari 20 penampilan.

Yang membuat dilema hanya satu, yakni nilai pemasaran Ronaldo cukup tinggi. Dengan memiliki pemain Portugal tersebut, Los Blancos punya keuntungan besar dari sisi komersil.

Salah satu Club yang yang berminat memakai jasa penyerang asal Portugal tersebut adalah Paris Saint-Germain. Dari segi Financial memang klub asal Perancis itulah yang paling mungkin memboyong sang mega bintang tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top