Misi Balas Dendam Liverpool

Misi Balas Dendam Liverpool

116
0
SHARE
Misi Balas Dendam Liverpool
Jordan Henderson

Liverpool Akan Tuntaskan Dendam Lam

Rebutbola – Menjelang pertandingan melawan Stoke City, Kapten tim Liverpool Jordan Henderson dan wakilnya James Milner menggarisbawahi pentingnya memberikan segalanya untuk tim, jauh lebih penting ketimbang mencetak gol atau membuat assist tapi kalah.

Secara pribadi, Liverpool menyimpan dendam dengan Stoke City, kedua tim tersebut bertemu di pengujung Liga Primer Inggris saat di Stadion Britannia dan The Reds dipaksa menerima kekalahan dengan skor telak 1-6. Dengan hasil tersebut bukan tidak mungkin menjadi pertandingan untuk menuntaskan dendan The Reds.

Jordan Henderson
Jordan Henderson

Kekalahan dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim 2014-2015 itu bukan saja mempermalukan segenap punggawa Liverpool, tetapi lebih dari itu telah merampas tiket untuk bertarung ke Liga Europa musim 2015-2016.

Persiapan Liverpool menelang bergulirnya musim 2015-2016 telah berjalan dengan cukup baik. Henderson dan Milner pun telah berkolaborasi dengan kompak di lini tengah, bahkan Milner mencetak dua gol serta tiga assist.

Bagi kedua pemain tersebut, kontribusi bagi kemenangan tim di atas tujuan mencatatkan pencapaian pribadi.

“Kami selalu berbicara tentang itu, tapi saya tidak terganggu selama kita memenangi pertandingan, itu hal yang utama. “Jika kita menang, tidak ada yang akan mengatakan ‘dia harusnya mencetak gol’. Ini soal kolektif dan tujuannya memenangi banyak pertandingan,” kata Hendo, panggilan Henderson.

Rebutbola.com