Muller Tak Ingin Tinggalkan Munchen

Muller Tak Ingin Tinggalkan Munchen

191
0
SHARE
Thomas Muller Tidak Berencana Tinggalkan Alianz Arena
Thomas Muller Tidak Berencana Tinggalkan Alianz Arena

Thomas Muller Tidak Berencana Tinggalkan Alianz Arena

Rebutbola – Striker asal Jerman yaitu Thomas Muller, menyatakan kesetian diri kepada clubnya sekarang. Walau di sisi lain bahwa ia mengakui bahwa Premier League menawarkan uang lebih yang lebih banyak, walaupun demikian striker Bayern Munchen itu sama sekali tidak tertarik dari apa yang di tawarkan di liga Inggris.

Gerbang sepakbola Premier League telah terbuka lebar untuk Thomas Muller di awali oleh Manchester United. Kita sudah tahu bahwa sejak dua tahun lalu tim Setan Merah adalah klub yang paling gencar dikabarkan berminat memboyong striker berdarah jerman itu. Akan tetapi akhir tahun 2015 lalu Muller menandatangani kontrak baru bersama Die Roten.

Thomas Muller
Thomas Muller

Bomber maut berusia 26 tahun tersebut akan tetap tinggal di Allianz Arena setidaknya sampai 2021 mendatang. Muller menyebutkan bahwa perpanjangan kontrak tersebut adalah sebagai langkah penegasan loyalitasnya dia kepada raksasa Bavaria. Ian pun mengakui walaupun uang yang di tawarkan klub inggris itu jauh lebih besar.

“Suasana di Munich, infrastruktur, sejarah, dan budayanya beberapa tahun belakangan ini merupakan ke istimewaan yang tidak bisa diberi setiap klub maupun setiap kota manapun, Tentu saja Inggris memberikan hal lebih banyak dari segi apapun, namun Bayern tak harus merasa rendah”

“Kontrak baru kemarin sudah menegaskan bila saya dan klub sudah mempunyai rasa kekeluargaan, perasaan nyaman dan memiliki target besar. Itu juga pertanda bahwa Bayern bukanlah klub yang gampang ditinggalkan” ujar Muller

Rebutbola.com