Musim Rendah Prestasi Dari Manchester United

Musim Rendah Prestasi Dari Manchester United

62
0
SHARE
Musim Rendah Prestasi Dari Manchester United
Musim Rendah Prestasi Dari Manchester United

David Gill Akui Musim Ini Manchester United Tak Mampu Berprestasi Dengan Baik

RebutbolaDavid Gill yang merupakan mantan eksekutif Manchester United yang menetap menjadi direktur di klub tersebut, telah mengakui musim ini yang berada dalam masa jabatan Louis van Gaal adalah salah satu prestasi rendah berhubungan dengan investasi manajer tersebut senilai 250juta Poundsterling kedalam skuat tersebut.

United kalah saat melakoni pertandingan melawan Southampton dengan skor akhir yakni 1-0 Sabtu kemarin di Old Trafford dalam apa yang disebut sebagai performa tak mujur yang terbaru dari tim Van Gaal. Itu telah sekali lagi mengundang pertanyaan mengenai posisi manajer berkebangsaan Belanda tersebut.

Manchester United Chief Executive David Gill
Manchester United Chief Executive David Gillanajer

Ketika Gill tidak akan dimasukkan kedalam rencana jangka panjang Van Gaal, ia mengakui posisi United di peringkat kelima tidaklah cukup baik. “Jelas kami berharap semua hasil akan lebih baik – semua orang kecewa. Saya merasa tidak sebagai direktur non-eksekutif namun sebagai seorang fans,” ujar Gill. “Ini sudah pasti sebuah musim yang berprestasi rendah. Saya pikir semua orang pasti setuju dengan itu jika dilihat juga dari investasi yang telah dilakukan. Semua orang disana bekerja luar biasa keras untuk kembali ke ronde yang benar dan itu tidak mudah.”

Saat ditanya mengenai cara bermain, Gill menjawab: “Saya tidak ingin bicarakan kualitas – namun saya tidak akan hanya duduk diam disini dan berkata cara bermain mereka menarik. Bagi saya, apa yang kami lakukan di masa lalu sangatlah hebat – kau harus punya pemain yang mampu melakukan itu. Ryan Giggs, Beckham, Scholes, dan lain-lain.”

Sejak menjadi manajer di musim panas 2014, Van Gaal telah memboyong 13 pemain besar baru dengan bandrolan lebih dari 250juta Poundsterling.

Rebutbola.com