Semen Padang Bubar !

Semen Padang Bubar !

94
0
SHARE
Semen Padang Bubar !
Nil Maezar

Usai Bubar, Harapan Nil Maezar Adalah Kompetisi Reguler

Rebutbola – Selepas menjalani turnamen Jenderal Sudirman yang diakhiri dengann runner up nampaknya ada target lain bagi pelatih Semen Padang. Ya, Nil Maezar mengungkapkan keinginannya untuk merasakan kompetisi reguler di Indonesiia.

“Piala Sudirman, kami harus kalah dari Mitra Kukar dengan skor 1-2 kami harus mencari target lain, Minggu (24/1/2016) malam WIB. Mereka takluk 1-2 dari Mitra Kukar hingga gagal menjadi juara.

Perlu diketahui juga, setelah pertandingan tersebut Semen Padang melakukan salam perpisahan. Pasalnya setelah laga final tersebut, mereka akan bubar.

Menurut media kontrak dari seluruh pegawai, staff dan juga pemain setelah laga tersebut sudah selesai. Dan mengenai masa depan, Nil Maezar masih belum bisa membicarakannya.

Semen Padang Bubar !
Nil Maezar

“Pemain dan juga manajemen semuanya sudah habis kontrak dan saya juga dikontrak hingga Piala Sudirman berakhir, kami akan melakukan perjalanan untuk pulang. Mengenai masa depan klub ini biar nanti waktu yang akan menjawab,” kata Nil seusi pertandingan kepada pewarta.

Nil kemudian menambahkan bahwa ada satu harapan untuk dirinya dan Indonesia. Kompetisi yang sebenarnya diharapkan Pria asal Padang tersebut adalah kompetisi secara reguler.

“Saya ingin kompetisi yang terukur, terprogram. Dari pada turnamen yang hanya setitik air pelepas dahaga. Kompetisi juga baik untuk pemain dan juga pelatih, hal itu jelas,” ungkap Nil.

rebutbola.com