Usai Juara, Jafri Sastra Diminati Banyak Klub

Usai Juara, Jafri Sastra Diminati Banyak Klub

113
0
SHARE
jafri sastra
jafri sastra

Arema Cronus Minati Jafri Sastra

RebutbolaMitra Kukar akhirnya mengakhiri turnamen Piala Sudirman dengan menjadi jawara. Berhasil mengalahkan Semen Padang Minggu lalu menjadi bukti bahwa mereka pantas disebut sebagai tim terbaik tanah air. Terlepas dari hal tersebut, ada satu hal yang menjadi sorotan utama kemenangan Mitra Kukar diajang tersebut. Ya, nama Jafri Sastra menjadi sosok penting keberhasilan Naga Mekes meraih trofi penting tersebut. Setelah menjadi pelatih yang mampu membawa timnya juara, ia langsung dilirik beberapa tim di Indonesia.

Mendengar kabar tersebut, Jafri sontak memberikan tanggapan. Ia mengatakan bahwa Mitra Kukar menjadi timnya dalam waktu kedepan. Dalam pertandingan yang diadakan di SUGBK kemarin, Mitra Kukar berhasil menjadi juara setelag mengalahkan tim asal Padang dengan skor 2-1. Hal ini menjadi lanjutan prestasi sang pelatih setelah sebelumnya membawa tim tersebut menembus semifinal di Piala Presiden lalu.

Usai Juara, Jafri Sastra Dilminati Banyak Klub
Jafri

Pelatih berprestasi yang saat ini menginjak usia 50 tahun tersebut langsung dilirik beberapa tim besar, salah satunya Arema Cronus.

“Saya berterimakasih setelah menang saya mendapatkan tawaran melatih untuk beberapa klub indonesia lain, namun saya masih menjadi bagian dari Mitra Kukar,” ucapnya.

“Klub ini juga telah memberikan kepercayaan bagi saya dan membentuk tim menjadi juara, saya akan menikmati hal ini dulu,” ujar Jafri.

Lagi pula, manajemen Mitra Kukar juga akan mempertahankan dirinya untuk persiapan Piala Gubernur Kaltim dalam waktu dekat.

Rebutbola.com