Van Gaal Dapat Sorakan Pedas Dari Fans

Van Gaal Dapat Sorakan Pedas Dari Fans

131
0
SHARE
Van Gaal
Van Gaal

Louis Van Gaal Dan Manchester United Disoraki Suporternya Setelah Kalah Dari Southampton.

Rebutbola – Menurut Van Gaal, sorakan tersebut adalah sesuatu yang pantas ia terima. Manchester United harus mengakui keunggulan Southampton pada laga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu 23 Januari 2016. The Red Devils tumbang dikarenakan gol tunggal Charlie Austin pada menit akhir dan membuat kedudukan menjadi 0-1.

Peluit Panjang telah berbunyi, dengan serentak para suporter MU yang tak puas langsung menyoraki tim Setan Merah dan Van Gaal yang sedang berjalan menuju ruang ganti. Sorakan itu terdengar sangat jelas di Old Trafford.

Van Gaal Dapat Sorakan Pedas Dari Fans
Van Gaal Dapat Sorakan Pedas Dari Fans

“Anda tak bisa mengatakan jika para fans itu salah. Mereka benar, dan tentu saja mereka merasa kecewa dan punya hak untuk menyoraki saya dan tim. Akan tetapi kami harus tetap bersatu dalam periode ini, dikarenakan kami mempunyai banyak pemain yang sedang cedera,” ujar pelatih berdarah belanda itu.

Bagi Van Gaal, reaksi suporter tersebut adalah yang paling buruk yang pernah ia alami sejak awal menangani tim pada tahun 2014.

“Ya, saya pikir itu sangat jelas sekali. Saya juga bisa membayangkan kenapa itu bisa terjadi, karena saya juga melihat sebuah permainan yang buruk. Saya tak bisa menutupi perasaan itu. Saya cuma bisa bekerja keras bersama para pemain untuk memperbaiki permainan kami, dan itulah yang sedang saya lakukan” ujar Van Gaal.

“Jelas saya sangat kecewa, tapi saya harus berpikir dan saya sudah bertanya kepada tim ‘bagaimana kita bisa memperbaiki ini?’ karena kami harus mengubahnya dan itulah pekerjaan saya,” kata dia.

Kekalahan dari Southampton membuat perjuangan skuat Setan Merah untuk memasuki zona empat besar akan semakin berat. Mereka kini menempati posisi kelima dengan perolehan 37 poin, terkait lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada tepat di atas mereka.

Rebutbola.com