Kapten Liverpool Klaim Timnya Layak Menang

Kapten Liverpool Klaim Timnya Layak Menang

85
0
SHARE
Kapten Liverpool Klaim Timnya Layak Menang
Kapten The Reds sumbang satu gol

Kapten Liverpool Jordan Henderson Nyatakan Bahwa Mereka Menang Dengan Main Buruk

RebutbolaLiverpool akhirnya kembali ke jalur kemenangan mereka usai timnya yang dipertandingan dua minggu sebelumnya harus dikalahkan oleh tim setan merah Manchester United di Anfield.

kini ketika melawan Norwich City mereka berhasil membawa pulang tiga angka lewat kemenangan dramatis di menit-menit akhir pertandingan.

Sang kapten Jordan Henderson mengaku puas dengan penampilan mereka di Carrow Road Stadium, walaupun masih banyak pekerjaan rumah yang harus mereka selesaikan.

Liverpool tampak bermain kacau di babak pertama, bayangkan di babak pertama saja mereka sudah tertinggal 3-1 dari tim tuan rumah, Beruntung bagi mereka bisa bangkit dan membalikan keadaan.

Henderson yang mencatat namanya di papan skor mengatakan bahwa walaupun mereka tampil amburadul namun mereka memang layak mendapatkan tiga poin.

Alasannya adalah penampilan mereka di babak kedua sungguh brilian dimana mereka berusaha merebut bola, membuat peluang dan mencetak gol.

Namun dirinya juga tak menampik kalau Liverpool masih bermasalah dengan lini pertahanan dan lini serangnya dan dirinya dan timnya pun berjanji akan memperbaikinya dalam pertandingan mendatang.

Wenger Kesal Dengan Tingkah Costa
Teixeira diklaim sudah sepakat ke Anfield

Ketika ditanya soal rumor transfer yang menyebutkan bahwa Klopp sudah mendapatkan gelandang asal Brazil Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk dan juga kabarnya akan mendaratkan kiper Barcelona Marc-Ander Ter Stegen, dirinya tidak mau berkomentar banyak soal rumor tersebut karena menurutnya pembahasan itu bukan kewenangan dirinya.

Rebutbola.com