Wenger Kesal Dengan Tingkah Costa

Wenger Kesal Dengan Tingkah Costa

98
0
SHARE
Wenger Kesal Dengan Tingkah Costa
Wenger kecewa dengan sikap Costa

Aksi Diving Costa Buat Wenger Kesal dan Menuding Sang Pemain Bermain Licik

Rebutbola – Arsenal gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris usai di Minggu malam WIB mereka berhasil dikalahkan oleh sang tamu Chelsea dengan skor tipis 0-1.

Meriam London pun di musim ini sukses dipermalukan oleh Chelsea setelah pertemuan pertama mereka, Arsenal juga harus takluk 2-0 dari rival sekota tersebut.

Menariknya dalam duel kedua klub di musim ini, Arsenal harus kalah karena bermain dengan 10 orang akibat pemain yang terkena kartu merah, jika dipertemuan pertama Gabriel Paulista yang terkena Kartu merah, namun di pertandingan kemarin giliran Per Mertesacker yang harus diusir wasit.

Dan aktor dibalik semua itu masih sama dan siapa lagi kalau bukan Diego Costa. Costa sukses membuat mimpi buruk Arsenal kembali datang.

Pada pertandingan kemarin Costa harus menerima tekel dari belakang oleh Mertesacker namun jika dilihat dari tayangan lambat, tekel pemain bertahan Chelsea itu tidak mengenai Costa, namun Costa berpura-pura jatuh dan meringis kesakitan dan bisa ditebak akibatnya pemain timnas Jerman itu pun harus keluar lapangan lebih cepat.

Wenger Kesal Dengan Tingkah Costa
Selebrasi Costa Usai Cetak gol

Lalu Costa juga yang membuat gol semata wayang pada pertandingan itu. Wenger pun yang ditemui usai pertandingan menuding Costa telah bermain licik dengan memanfaatkan kesempatan dan Costa lah yang menjadi penyebab timnya kalah.

Arsenal pun kini harus turun ke posisi tiga atau berselisih tiga poin dengan Leicester City.

Rebutbola.com