Dybala Idamkan Merumput Bersama Messi

Dybala Idamkan Merumput Bersama Messi

122
0
SHARE
Dybala Idamkan Merumput Bersama Messi
Dybala Ngebet Ingin ke Barca

Diminati Barcelona, Dybala Idamkan Bermain Dengan Sang Idola

Rebutbola – Penampilan anak muda asal Argentina yang kini merumput bersama si nyonya tua Juventus semakin impresif.

Di musim pertamanya setelah ditransfer dari Palermo Paulo Dybalalangsung bisa merebut hati para publik Turin. 12 gol dan tujuh assist di sepanjang 20 pertandingan Serie A musim ini menjadi bukti bahwa Dybala menjelma menjadi sosok vital bagi Juventus.

Hal ini membuat sejumlah klub raksasa eropa mulai mengamati pergerakannya di Juventus Arena, tak terkecuali dengan Barcelona.

La Blaugrana kabarnya akan mendatangkan pemain muda masa depan Argentina itu ke Camp Nou dan itu dibuktikan dengan kedatangan dari direktur olahraga Barca yang langsung menyaksikan permainan dari Dybala ketika Juventus melawan AS Roma.

Pada pertandingan itu juga Dybala bermain sangat apik bahkan dirinya menjadi pahlawan Juve dengan mencetak gol semata wayang pada pertandingan tersebut.

Dybala Idamkan Merumput Bersama Messi
Dybala usai cetak gol

Dan selesai pertandingan Dybala yang ditemui dan dikaitkan dengan kedatangan perwakilan Barca untuk menyaksikan dirinya bermain, sang pemain terkejut karena tidak mengetahui ada perwakilan Barca berada di tribun penonton.

Dybala pun senang bisa dikaitkan dengan Barcelona karena menurut dirinya, ia ingin sekali merumput bersama Lionel Messi yang merupakan idolanya. Walaupun sama-sama berasal dari Argentina namun Dybala yang sudah mengkoleksi caps sebanyak tiga kali bersama timnas Argentina belum pernah merasakan berduet dengan Messi diatas lapangan.

Dengan ketertarikan Barcelona kepada dirinya bisa membuat mimpi Dybala bermain bersama Messi akan segera terwujud.

Rebutbola.com