Barca Waspadai Kebangkitan Los Leones

Barca Waspadai Kebangkitan Los Leones

92
0
SHARE
Barca Waspadai Kebangkitan Los Leones
Kebangkitan Los Leones

Meskipun Bermain di Camp Nou, Barca Waspadai Pergerakan dari Aritz Aduriz

Rebutbola – Misi melaju ke semi final Copa Del Rey tahun ini sepertinya bakal berat dijalani oleh Athletic Bilbao.

Pasalnya mereka gagal memanfaatkan keangkeran stadion San Memes yang selalu menjadi mimpi buruk bagi La Blaugrana.

Di leg pertama mereka harus kecurian satu gol dari Barca dimana Lionel Messi dan kawan-kawan sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

Maka di leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, skuat asuhan Luis Enrique bisa sedikit bernafas lega karena satu langkah mereka sudah berada di semi final.

Namun Bilbao pun bukan sekedar klub kacangan, di beberapa kesempatan keduanya bertemu, Bilbao selalu membuat Barca bekerja keras.

Nama Aritz Aduriz mungkin menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Barca, di leg pertama kemarin Aduriz berhasil membuat keunggulan Barca tidak jauh lewat golnya.

Dan dalam menatap duel yang akan berlangsung di Camp Nou Aduriz menyatakan bahwa dirinya dan timnya sangat antusias untuk menghadapi Barcelona.

Barca Waspadai Kebangkitan Los Leones
Waspada pada Aduriz

Mereka pun tak gentar bahkan siap mencetak gol untuk menghentikan langkah Barca ke semi final. Namun beberapa pekerjaan rumah Bilbao pun masih banyak yang harus diselesaikan oleh sang pelatih Ernesto Valverde.

Valverde pun harus memutar otak karena ketika timnya berhasil menang besar atas Eibar dengan skor 5-2. Ernesto harus kehilangan tiga pemainnya akibat cedera. Dan di laga nanti Eraso, Iturraspe, dan Etxeita dipastikan tidak akan tampil menghadapi Barcelona.

Rebutbola.com