Connect with us

Benitez Adalah Kesalahan Yang Tetap Dilakukan Madrid

Benitez Adalah Kesalahan Yang Tetap Dilakukan Madrid
Baca Juga

BBVA

Benitez Adalah Kesalahan Yang Tetap Dilakukan Madrid

Sebelum Tunjuk Benitez Madrid Sudah Dekati Tiga Pelatih Lain

Rebutbola – Benitez ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid pada awal musim ini. Ia menggantikan Carlo Ancelotti, yang didepak lantaran dianggap gagal di musim keduanya. Padahal, semusim sebelumnya Ancelotti sukses mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions.

Yang menarik, menurut Calderon, sebelum menunjuk Sang juru taktik, Madrid lebih dulu mendekati Jose Mourinho, Joachim Loew, dan Juergen Klopp. Ketiganya menolak. Mourinho masih menangani Chelsea, Loew tak mau meninggalkan jabatannya sebagai pelatih timnas Jerman, dan Klopp, kala itu, masih ingin menepi. lalu, beberapa bulan kemudian, menerima pinangan Liverpool.

Benitez Adalah Kesalahan Yang Tetap Dilakukan Madrid

Rafa

Manajer yang gagal mengantarkan Napoli lolos ke Liga Champions, akhirnya ditunjuk sebagai pelatih anyar. Menurut Calderon, itu adalah penunjukan yang aneh mengingat gaya dan strategi Pria spanyol itu tak cocok dengan gaya permainan Madrid.

“Penunjukan Benitez sedari awal sudah salah untuk Real Madrid,” ujar Calderon kepada Omnisport.

“Itu karena dia bukanlah pilihan pertama, dia cuma opsi keempat. Mereka mencoba untuk membawa kembali Mourinho, tapi pria Portugal itu tidak mau dan dia memberikan syarat dengan beberapa kondisi yang sulit dipenuhi.”

“Setelah itu, mereka mencoba mendapatkan Joachim Loew dan dia tidak mau juga. Yang ketiga adalah Klopp dan pira asal Jerman itu juga menolak Real Madrid, jadi opsi terakhir adalah Rafa Benitez.”

“Mereka mendatangkanya meski tahu bahwa dia tak cocok dengan gaya main Real Madrid,” kata Calderon.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top