Cerita Konyol Mourinho Dengan Balotelli

Cerita Konyol Mourinho Dengan Balotelli

171
0
SHARE
Cerita konyol Mourinho tentang balotelli
Mario Balotelli dan Jose Mourinho

Mourinho Berbicara Tentang Balotelli

Rebutbola – Selama dua tahun bersama menjalani karir di Inter Milan, Jose Mourinho dan Mario Balotelli nampaknya memiliki banyak cerita untuk di ceritakan, dalam wawancaranya kepada wartawan Mourinho mengatakan bahwa ia bisa menulis buku setebal 200 halaman yang sangat lucu tentang semua hal yang dirinya alami selama bersama Striker Bengal tersebut.

Salah satu yang paling diingat sang manajer adalah ketika ia mengatakan kepada Balotelli bahwa ia tidak memiliki pengganti yang lebih sehingga dirinya harus memaksa balottelli menjadi anak baik saat bermain melawan Rubin Khazan di lanjutan Liga champions 2009, namun setelah babak kedua dimulai justru Balotelli mendapat kartu merah. Saat itu Mourinho mendapat hasil imbang 1-1 di Liga Champions Rubin Kazan pada tahun 2009.

Diunggah ke situs berbagi video Youtube sang manajer terlihat sedang di wawancara mengenai bagaimana sulitnya mengendalikan Balotelli. Untuk lebih jelasnya Rebuters bisa lihat Video di bawah ini

Dalam Video tersebut kurang lebih terjadi percakapan sebagai berikut

“Saya ingat saat harus bermain melawan Kazan di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, saya mendapatkan semua striker saya cedera. Tidak ada Milito, Eto’o tidak ada, aku benar-benar dalam kesulitan dan Mario adalah satu-satunya Striker yang saya punya.

“Mario mendapat kartu kuning di menit ke-42, jadi ketika saya pergi ke ruang ganti di babak pertama saya menghabiskan sekitar 14 menit dari 15 yang tersedia berbicara hanya untuk Mario.

“Saya berkata kepadanya, ‘Mario, saya tidak bisa mengganti Anda , saya tidak punya striker di bangku cadangan, sehingga tolong jangan menyentuh siapapun dan bermain hanya dengan bola. Jika kita kehilangan bola jangan ada reaksi. Jika seseorang memprovokasi kamu, jangan ada reaksi, jika wasit membuat kesalahan, jangan ada reaksi.

“Dan ketika Menit ke-46, kartu merah. ” ujar sang manajer yang menghabiskan waktu selama istirahat hanya untuk balotelli sambil tertawa.

Hal itu bukan satu-satunya daftar cerita lucu yang melibatkan Mario Balotelli dengan manajer yang baru saja dipecat Chelsea. Dirinya mengingat cerita lain yang menurutnya juga sangat lucu saat bersama striker itali tersebut. Berikut video lain yang menceritakan momen antara Morinho dan balotelli

Dalam klip yang dirilis dari ‘Clare Balding Meet Jose Mourinho’ Mourinho mengingat dengan senyuman ketika pemain muda Italy tersebut lebih memilih melihat Formula One dari pada melakukan meeting di kantornya.

“Saya mengatakan kepadanya untuk datang pada pukul 2 di kantor saya untuk rapat,”

“Namun dia tidak ada di sana pada jam tersebut. Ketika saya menelepon, dia mengatakan bahwa dirinya sedang pergi menonton Kualifikasi Formula One pada hari Sabtu untuk balapan pada hari Minggu.”

“Saya mengatakan kepadanya ‘Mario, Anda harus datang ke kantor saya dan ia mengatakan saya bisa datang untuk melakukan meeting di kantor Anda setiap hari, tetapi untuk melihat Formula One, hanya sekali setahun di Italia.

“Beberapa hari kemudian saya harus tertawa karena itu.”

Tentu konyol jika kita harus mendengar komentar seperti itu dari pemain sepak bola kelas dunia. Dimana dia lebih memilih untuk menikmati Formula one daripada meeting bersama pelatihnya.

Rebutbola.com