Charlie Austin: Upacara Bak Mimpi Buruk Jadi Debut Impian

Charlie Austin: Upacara Bak Mimpi Buruk Jadi Debut Impian

114
0
SHARE
Charlie Austin
Charlie Austin

Penandatanganan Southampton Terbaru Ungkapkan Perasaan Charlie Austin

RebutbolaCharlie Austin menguak bahwa dirinya sempat menyanyikan lagu ‘Stand by Me’ sebagai bagian dari upacara inisiasinya setelah menandatangani diri untuk Southampton.

Dan Saints juga kemungkinan akan bersiaga untuk bomber tersebut selama sisa musim ini mengikuti kemenangan terbarunya yang mencengangkan di Old Trafford.

Austin, yang berlabuh ke Saints dari QPR dalam perjanjian senilai 4juta Poundsterling, turun dari bangku cadangan untuk terjun sebagai pemenang dan berhasil mendapatkan cap alhasil dari debutnya yang patut dicontoh.

Setelahnya, Austin yang kini berusia 26 tahun berkata bahwa ia bernyanyi untuk rekan-rekan setimnya sebagai bagian dari ritual untuk penandatanganan baru.

“Saya harus menyanyikan ‘Stand by Me’,” ujar Austin. “Itu adalah sebuah mimpi buruk namun itu enak sekali rasanya. Itu melepaskan ketegangan dengan kawan-kawan saya dan itu saya rasakan baik sekali.

“Saya senang karena telah mencetak skor dalam debut saya. Kapanpun saya turun ke lapangan saya selalu berusaha untuk mencetak gol dan beruntungnya saya, kesempatan mendatangi saya dan saya memanfaatkan itu.

“Untuk semua orang yang datang ke United dan menjadi bagian dari tim kemenangan itu pasti hebat sekali. Namun bagi saya, untuk mencetak skor dalam debut saya dan lolos dengan tiga poin bahkan lebih baik lagi.

Charlie Austin
Charlie Austin

“Saya sekarang ingin menjadi bagian dari perjalanan Southampton dan saya harus berjuang keras untuk tim ini.”

Rebutbola.com