Claudio Ranieri Putus Asa Incar Bomber Baru

Claudio Ranieri Putus Asa Incar Bomber Baru

92
0
SHARE
Claudio Ranieri

Demi Mempertahankan Harapan Gelar Liga Premier, Bos Leicester Incar Bomber Baru

Rebutbola – Diketahui Claudio Ranieri kini telah mendesak para pemilik klub Leicester City berkewarganegaraan Thailand untuk merogoh kocek yang dalam untuk seorang bomber baru bulan ini demi mempertahankan kemajuan gelar mereka.

The Foxes sukses mengalahkan Stoke dengan skor akhir 3-0 Sabtu kemarin dengan pemain depannya yakni Jamie Vardy dan Leonardo Ulloa di lembar skor namun Shinji Okazaki menjadi tertatih-tatih di laga tersebut.

Bos City yakni Ranieri menginginkan lebih banyak pertandingan lagi kedepannya setelah meminjamkan Andrej Kramaric ke Hoffenheim untuk mengosongkan ruang di tagihan upah mereka.

Leicester sudah dikatikan dengan striker Roma, Seydou Doumbia, yang kini tengah berada dalam masa pinjaman di CSKA Moscow dan Inanki Williams, bomber Athletic Bilbao yang memberi jaminan yang mantap.

Seydou Doumbia
Seydou Doumbia

Ranieri berkata: “Ini penting untuk memiliki – saya butuh dan saya ingin untuk memiliki – dua pemain untuk masing-masing posisi sekarang.

“Saya menginginkan striker lain untuk memberikan dukungan ke tiga pemain lainnya karena kekuatan kami ialah untuk bermain dengan intensitas yang tinggi dan itu tidak mungkin bermain dengan intensitas tinggi untuk semua musim, untuk musim ini terutama.

“Semua orang ini mencari dukungan tambahan atau membeli pemain karena mereka ingin menyelamatkan musim mereka atau mereka ingin memenangkan sesuatu. Kami juga ingin mempertahankan posisi kami. Kami harus berupaya lebih keras lagi demi kehormatan para fans kami dan demi kehormatan liga ini.

“Ini adalah liga yang aneh. Tim-tim besar tidak berada di atas klasemen. Yang ada malah Leicester. Apa yang terjadi? Saya tidak tahu! Namun saya ingin menetap disana.”

Rebutbola.com