Ini Bukan Kali Pertama Ronaldo Tendang Lawan

Ini Bukan Kali Pertama Ronaldo Tendang Lawan

55
0
SHARE
Ini Bukan Kali Pertama Ronaldo Tendang Lawan
Cristiano Ronaldo

Kecewa Main Buruk Di Lapangan, Ronaldo Selalu Lakukan Agresi Kepada Lawan

Rebutbola – Ronaldo kembali membuat ulah saat laga melawan Real Betis yang menghasilkan skor imbang 1-1 di akhir pekan lalu. Sang pemain kedapatan menendang bek betis.

Pada pertandingan tersebut Madrid tertinggal lebih dulu atas gol cepat yang diciptakan Alvaro Cejudo di menit ke tujuh. Los Blancos dibuat frustrasi sebelum akhirnya bisa membalas lewat gol Karim Benzema kurang dari 20 menit sebelum laga berakhir.

Selepas restart, CR7 kedapatan menendang bek Betis Francisco Molinero tanpa mengenai bolanya. Beruntung baginya, wasit tidak melihat agresinya tersebut sehinga dia pun lolos dari hukuman.

“Itu adalah isyarat buruk oleh Ronaldo dengan menendang,” ucap Molinero seusai laga. “Kalau wasit melihat, jelas itu adalah sebuah tindakan agresi.”

Ini Bukan Kali Pertama Ronaldo Tendang Lawan
Cristiano Ronaldo

Rupanya tindakan pemain tersebut tersebut bukan kali pertama di lakukan oleh penyerang asal Portugal ini. Sport mencatat setidaknya, pemain terbaik dunia tiga kali itu telah melakukan lima agresi dalam tiga bulan terakhir.

Tercatat sekitar sepekan lalu, Sang penyerang baru saja tertangkap kamera menendang pemain Sporting Gijon Nacho Cases di babak kedua dalam kemenangan Madrid 5-1. Ronaldo hendak melakukan kerjasama satu-dua dengan Benzema tapi saat akan menyambut bola jalurnya terhalang Cases. Bola terlepas lalu CR7 mengarahkan kaki kanannya ke Cases yang langsung tersungkur.

Lagi-lagi aksi Ronaldo itu lolos dari pengamatan wasit. Meskipun si pemain sendiri mengakui dirinya bisa saja terkena kartu kuning. “Insiden itu karena insting saja. Kalau aku sengaja menendang dia, maka dia tidak akan bisa bangun lagi. Aku memang tidak seharusnya melakukannya,” kata pemain Portugal itu.

Di El Clasico jilid pertama yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan Barcelona, Eks Manchester United menyikut Dani Alves saat tidak dalam situasi perebutan bola. Sang wasit David Fernandez berdiri tidak jauh dari kejadian pun ‘luput’.

Begitupula ketika Madrid saat mengalahkan Las Palmas 3-1 pada Oktober lalu. dirinya menendang pemain lawan David Simon serta diduga memukul kepala Grzegorz Krychowiak kala Madrid dikalahkan Sevilla 2-3 dan sama-sama tidak dihukum wasit.

Agresi sang pemain diduga muncul karena si pemain tampil kurang oke. Setidaknya dari kejadian itu, CR7 hanya mencetak bisa mencetak tiga gol; dua ke gawang Gijon dan satu gol ke gawang Las Palmas.

Rebutbola.com