Jangan Coret Madrid Dari Perebutan Gelar

Jangan Coret Madrid Dari Perebutan Gelar

92
0
SHARE
Jangan Coret Madrid Dari Perebutan Gelar
Toni kroos

Kroos Tolak Menyerah Dalam Perebutan Gelar

Rebutbola – Gagal menang di laga terakhir Real Madrid melawan Real Betis membuat klub asal Ibukota tersebut semakin jauh tertinggal di perebutan gelar juara Liga. Namun gelandang Real Madrid Toni Kroos bersikeras mereka masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar liga Spanyol.

Pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane melakoni pertandingan ketiganya menukangi Real Madrid dengan hasil imbang 1-1 melawan Real Betis pada hari Minggu kemarin. Dengan hasil tersebut Madrid mengumpulkan total 44 poin dari 21 pertandingan dan menempati posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Barcelona, namun Barcelona masih menyisakan satu pertandingan yang belum mereka jalankan.

Jangan Coret Madrid Dari Perebutan Gelar
Toni Kroos

Namun demikian, Kroos telah melihat perbaikan yang dibuat oleh Zidane sejak menggantikan Rafa Benitez sebagai pelatih dan berharap mimpi mereka memenangkan Liga dapat tercapai.

“Kami tidak akan menyerah, bodoh saja jika kami melakukannya,” kata pemain internasional Jerman tersebut kepada Marca.

“Kami masih punya pertandingan melawan Barca dan mereka bisa saja melewatkan poin di pertandingan lainnya. Tentu saja situasi ini tidak ideal, namun hal-hal telah berubah”

“Jika Anda melihat beberapa pertunjukan terakhir kami, kami bermain jauh lebih baik.

Madrid akan melanjutkan aksinya di La Liga pada hari Minggu ketika mereka menjamu Espanyol.

“Seperti saya katakan, situasi di meja tidak ideal, tapi kami harus tetap bekerja keras dan memperbaiki cara yang kita lakukan dalam tiga pertandingan terakhir.” Tutup gelandang tersebut.

Rebutbola.com