Jurgen Klopp: “Saya Sekarang Terlihat Seperti Pembunuh Berantai”

Jurgen Klopp: “Saya Sekarang Terlihat Seperti Pembunuh Berantai”

130
0
SHARE
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Menyingkap Kacamata Barunya

RebutbolaJurgen Klopp pamerkan sepasang kacamata barunya di konferensi pers pra-pertandingan Liverpool melawan Stoke City Senin kemarin.

Manajer berkebangsaan Jerman tersebut terpaksa mencari sepasang kacamata baru setelah Christian Benteke secara tidak sengaja mematahkan kacamatanya yang sebelumnya ia pakai semasa selebrasi besar-besaran di Norwich.

Klopp yang bersorak penuh kegembiraan melonjat ke pergumulan mengikuti kemenangan oleh Adam Lallana di menit ke-95 saat berada di Carrow Road.

Jurgen Klopp Dan Anak-Anak Asuhnya Saat Selebrasi
Jurgen Klopp Dan Anak-Anak Asuhnya Saat Selebrasi

Namun Klopp akhir tampak heran dan mondar mandir sepenuh waktu karena ia sempat mencoba untuk membetulkan bingkai kacamatanya yang sudah rusak akibat selebrasi itu.

Ia mengadakan konferensi pers pasca-pertandingannya tanpa menggunakan kacamatanya dan bahkan bercanda: “Saya biasanya punya sepasang kacamata serep yang kedua namun saya tidak dapat menemukannya karena sulit untuk mencari kacamata tanpa memakai kacamata!”

Ketika Liverpool mempersiapkan leg kedua mereka di semi-final piala Capital One melawan Stoke Rabu mendatang, Klopp menyingkapkan sepasang kacamata barunya – namun ia masih belum sepenuhnya yakin dengan kacamata barunya itu.

Ia berkata: “Sekarang saya harus berhati-hati! Saya terlihat sedikit seperti pembunuh berantai.”

Dan ketika masa berlangsungnya konferensi pers tersebut, Klopp juga membuat candaan yakni ia tidak akan menuntut kaki Benteke untuk menggantikan biaya kacamata barunya itu.

Jurgen Klopp Dan Anak-Anak Asuhnya Saat Selebrasi
Jurgen Klopp Dan Anak-Anak Asuhnya Saat Selebrasi

Sementara waktu, Klopp beranggapan bahwa berada di piala Capital One hanyalah bermanfaat jika mereka memenangkan kompetisi itu.

Manajer Liverpool tersebut mengimbuhkan, “Itu tidak akan terlalu berarti. Sebuah final hanyalah…. Ya saya tidak pernah dengar ada juara kedua di Carling Cup. Namun menang adalah kesempatan yang kau manfaatkan dengan baik agar kau berhasil. Kau akan dikenang jika kau memenangkan itu. Namun besok hanyalah satu target yang ada di benak kami semua: Maju ke final.”

Rebutbola.com