Kabar Transfer Dari El Nino

Kabar Transfer Dari El Nino

83
0
SHARE
Kabar Transfer Dari El Nino
Fernando Torres

El Nino Masuk Daftar Belanja Barcelona

Rebutbola – Jendela Transfer selalu menyajikan transfer yang tidak diduga-duga. Banyak pemain yang kita tidak duga bisa masuk ke klub yang sama sekali tidak kita duga. Seperti kasus bursa transfer kemarin yang secara tiba-tiba menyuguhkan berita kepindahan Iker Casillas sang kapten Real Madrid ke FC Porto, klub asal Portugal. Tak bisa dipungkiri bahwa jendela transfer merupakan daya tarik tersendiri yang disuguhkan oleh industri ini. Kali ini kabar heboh di bursa transfer datang dari. Mantan penyerang timnas Spanyol, Fernando Torres dikabarkan masuk dalam daftar belanja Barcelona.

Nasib yang tak kunjung jelas di atletico, membuat sang pemain memang sedang meminta kejelasan masa depannya kepada pihak klub. Torres saat ini bermain di Atletico hasil pinjaman dari AC Milan dengan opsi akan mempermanenkan sang pemain di akhir musim, namun melihat performanya yang tidak kunjung pulih, pihak Atletico sekakan malas untuk membeli secara san sang penyerang spanyol tersebut.

Kabar Transfer Dari El Nino
Fernando Torres

Saat ini Barcelona diketahui sedang memburu pemain anyar buat lini depan. Mereka butuh striker tajam buat menjadi pelapis bagi trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Sebelumnya nama-nama seperti Nolito dari Celta Vigo dan Denis Suarez asal Villarreal yang dikaitkan. Tapi sekarang malah secara tiba-tiba Torres juga ramai diperbincangkan.

Menurut AS, pelatih Luis Enrique berpikir sosok El Nino masih bisa diandalkan kalau hanya untuk menjadi pelapis. Los Azulgranas sendiri juga enggan tergesa-gesa dalam memboyong El Nino.

Mereka masih menunggu sampai kontrak dengan AC Milan selesai pada akhir musim. Sehingga bisa mendapatkan mantan bomber Chelsea itu tanpa mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis.

Sesuai aturan, Barcelona sudah boleh mengontak Torres untuk menanyakan kesediaannya bergabung ke Camp Nou mulai sekarang. Apalagi Atletico Madrid yang meminjamnya dari Milan sampai kini belum memperlihatkan gelagat ingin mempermanenkan status eks bintang Liverpool itu.

Rebutbola.com