Matteo Darmian Akui Dirinya ‘Baik-Baik Saja’

Matteo Darmian Akui Dirinya ‘Baik-Baik Saja’

110
0
SHARE
Matteo Darmian
Matteo Darmian

Bek Manchester United Akui Dirinya Baik-Baik Saja Mengenai Cideranya

RebutbolaMatteo Darmian sudah menjelaskan kepada para fans Manchester United bahwa dirinya kini sudah ‘baik-baik saja’ mengenai kabar buruk dari cideranya ketika menghadapi Southampton.

Bek tersebut harus digantikan di pertengahan pertama di laga kekalahan mereka dengan skor 1-0 di Old Trafford Sabtu kemarin.

United pun telah mengonfirmasi hal tersebut mengikuti laga tersebut dimana Darmian harus langsung dilarikan ke rumah sakit setelah beradu kepada dengan bomber Saints yaitu Shane Long.

Namun, Darmian yang kini berusia 26 tahun memposting di Twitternya untuk memberitahu para followers nya bahwa dirinya diharapkan kembali ke aksi tak lama lagi.

Ditemani dengan sebuah foto dirinya yang sedang mengancungkan jempolnya ke atas, ia menuliskan: “Terima kasih semuanya atas dukungan kalian. Saya baik-baik saja! Sampai berjumpa kembali”.

Ini akan menjadi kelegaan yang besar untuk sang manajer klub tersebut yaitu Louis van Gaal yang kini sudah kehilangan Luke Ashley, Ashley Young, Antonio Valencia, Phil Jones, serta Marcos Rojo akibat dari cidera yang mereka semua alami.

Setelah pertandingan tersebut, Van Gaal menyatakan: “Ia kini berada di rumah sakit. Ia sempat memuntahkan darah jadi sekarang kami hanya bisa menunggu dan menanti kabar selanjutnya.”

Eks pemain Torino tersebut melambaikan tangannya kepada para fans ketika ia berjalan ke arah ruang ganti Manchester United dan digantikan oleh Paddy McNair untuk pertengahan akhir di Old Trafford.

Matteo Darmian Ketika Melambai Pada Fans
Matteo Darmian Ketika Melambai Pada Fans

Van Gaal mengakui bahwa dirinya ingin membawa sang bek penuh itu kembali sebelum akhir dari jendela transfer Januari ini.

Rebutbola.com