Real Madrid Beresiko Kehilangan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Beresiko Kehilangan Cristiano Ronaldo

83
0
SHARE
Modric Dan Kroos Idola, Ronaldo Mengerikan
Cristiano Ronaldo

Manchester United Atau PSG Klub Tujuan Ronaldo?

Rebutbola – Mantan bintang Portugal Paulo Futre percaya di transfer musim panas ini Cristiano Ronaldo berkemungkinan untuk meninggalkan Real Madrid, sang penyerang mengaku sedang mencari pembayaran besar yang menghapirinya, dua klub yang mungkin akan dijadikan pelabuhan bagi Ronaldo adalah mantan klub nya di Inggris, Manchester united atau Paris Saint-Germain.

Real Madrid Beresiko Kehilangan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Musim ini Ronaldo masih produktif seperti biasanya, dengan torehan 27 gol dalam beberpa pertandingan bersama Madrid, 16 gol diantaranya dicetak hanya kegawang tiga tim Espanyol (lima gol), Malmo (enam gol dalam dua pertandingan) dan Shakhtar Donetsk (lima dalam dua pertandingan ).

Kembalinya sang penyerang ke Manchester United atau malah memilih PSG sang klub kaya raya telah banyak diperdebatkan, terlebih kontrak Ronaldo Santiago Bernabeu akan berakhir tahun depan, namun sebelumnya dirinya mengisyaratkan untuk menjadikan MLS sebagai masa depannya.

Sementara Madrid yang baru saja dijatuhkan sanksi oleh FIFA yang membuat mereka dilarang untuk melakukan aktivitas transfer di dua musim mungkin enggan untuk melepas pemainya tersebut, tapi Futre tetap mengharapkan rekan senegaranya untuk pindah.

Futre mengatakan bahwa rekan senegaranya itu telah mengalami beberapa bulan terakhi yang agak aneh, sangat kasihan melihat nya seperti itu, walaupun sekarang telah hadir kecerahan karena datangnya Zinedine Zidane. Tetap saja dia belum mendapat kasih sayang yang diperlukan bagi seorang pemain.

“Pertanyaan besar yang timbul adalah apakan dirinya akan tinggal di Madrid atau pilih untuk bergabung dengan PSG atau Manchester united dan saya yakin dia akan pergi. Saya pikir banyak hal yang harus dirubah untuk meyakinkan dia untuk tetap tinggal.

“Ini adalah kesempatan terakhir baginya dan Jorge Mendes untuk menegosiasikan kontrak besar di suatu tempat di Eropa.

“Saya pikir Madrid harus baik memenangkan gelar besar seperti Liga Champions atau La Liga, atau risiko kehilangan Cristiano pada akhir musim semakin besar.” Tutup Futre

Rebutbola.com