Real Madrid Bisa Saja Pulangkan Ozil

Real Madrid Bisa Saja Pulangkan Ozil

88
0
SHARE
Real Madrid Bisa Saja Pulangkan Ozil
Mesut Ozil

Klausul Transfer Pemain Kembali Bocor, Kini Giliran Ozil

Rebutbola – Tampil apik bersma klub meriam London, Mesut Ozil rumana menarik perhaian mantan klub yang pernah di belana, Real Madrid. Sebelumnya ozil pernah bersebragam Madrid, dan jika Madrid ingin memulangkan ozil ke bernabeu bukan hal yang tidak mungkin. pasalnya Los Blancos memiliki opsi membeli kembali pemain nasional Jerman tersebut.

Situs yang sdang popular karena membocorkan transfer Gareth bale tFootball Leaks baru-baru ini kembali membocorkan transfer pemain top lainya. Kali ini situs tersebut merilis bocoran mengenai klausul pembelian Ozil oleh Arsenal pada September 2013. Dalam perjanjian, Madrid punya peluang memulangkan pemain tersebut.

Real Madrid Bisa Saja Pulangkan Ozil
Mesut Ozil

Pada dokumen yang di bocorkan Football Leaks menyebutkan Jika Arsenal mencapai kesepakatan dengan salah satu rival Madrid untuk menjual pemain asal jerman, The Gunners harus memberitahu klub pimpinan Florentino Perez itu terlebih dulu.

Madrid kemudian punya hak untuk menyamai tawaran tersebut alias membeli kembali pemain berusia 27 tahun itu dalam waktu 48 jam. Jika opsi tersebut tidak dipakai dan Arsenal menjual pemain itu lebih dari 50 juta euro ke klub Spanyol maka Madrid akan mendapat bagian 33 persen dari transfer tersebut.

Dokumen yang diungkap Football Leaks juga menunjukkan Arsenal membeli raja assist tersebut lebih murah dari yang mereka umumkan pada September 2013. Arsenal membayar 44 juta euro yang dapat meningkat menjadi 50 juta euro seusai pencapaian sang pemain.

Di musim 2015-2016, eks. Madrid tampil menawan bersama Arsenal. Eks pemain Werder Bremen itu jadi raja assists Liga Inggris. Kehebatannya membantu Meriam London nangkring di posisi tiga klasemen Liga Inggris.

Pelatih baru Madrid Zinedine Zidane diperkirakan akan tertarik membeli kembali pemain itu. Gaya main si raja assist mirip dengan Zidane sewaktu masih aktif bermain. Keduanya sama-sama berposisi sebagai gelandang serang dan bertugas memanjakan para penyerang dengan umpan terukur.

Rebutbola.com