Real Madrid Miliki Pasal Penebusan Di Kontrak Mesut Ozil

Real Madrid Miliki Pasal Penebusan Di Kontrak Mesut Ozil

189
0
SHARE
Mesut Ozil
Mesut Ozil

Dokumen Bocor Ungkapkan Pasal Penebusan Yang Real Madrid Miliki Atas Mesut Ozil

Rebutbola Real Madrid telah menyempilkan sebuah pasal penebusan kedalam perjanjian pemain Arsenal tersebut yakni Mesut Ozil di tahun 2013 silam menurut sebuah dokumen bocor.

Dokumen tersebut juga telah menyingkap secara tepat berapa yang Arsenal telah bayarkan untuk playmaker tersebut dan bagaimana cara mereka membayarnya.

Jika memang the Gunners memutuskan untuk menjual Ozil untuk klub apapun di Spanyol, Madrid mempunyai sebuah opsi dengan jangka waktu 48 jam untuk membelinya duluan selama mereka cocok saat membuat penawaran.

Yang mengagetkan adalah jika Arsenal menjual Ozil ke klub Spanyol berbeda dengan bandrol lebih dari 50juta Euro, Madrid akan diberikan sejumlah 33 persen dari keuntungan manapun yang dihasilkan dari perjanjian tersebut.

Dokumen yang bocor tersebut juga menunjukkan biaya keseluruhan dari perjanjian Arsenal untuk Ozil yang mampu mencapai sejumlah 52juta Euro.

Setotal 24juta Euro telah dibayarkan oleh Arsenal pada tanggal 2 Septermber 2013 silam (saat ia bertandatangan), 15juta Euro telah dibayarkan setahun kemudian dan selanjutnya ada 5juta Euro lagi dibayarkan setahun kemudian setelahnya.

Arsenal juga harus membayarkan VAT yang berlaku selain jumlah tersebut di atas.

Mesut Ozil
Mesut Ozil

Sebagai tambahan, dari 1 Juli 2014 hingga selanjutnya, the Gunners setuju untuk membayar 1juta Euro lagi setiap musimnya jika mereka masuk kualifikasi untuk Liga Champions hingga tahun 2020.

Rebutbola.com