Skor Kacamata Warnai Laga Atl.Madrid vs Sevilla

Skor Kacamata Warnai Laga Atl.Madrid vs Sevilla

102
0
SHARE
review atletico madrid vs sevilla
review atletico madrid vs sevilla

RebutBola Bermain dengan skor kacamata pada jeonarda ke 21. Atl.Madrid harus rela posisinya sebagai pemimpin puncak klasemen harus digusur oleh Barcelona yang pada pertandingan lain mampu menang atas Malaga.

Pertandingan berjalan ketat dalam 45 menit pertama. Meski mendapat sejumlah peluang, tidak banyak tembakan ke gawang yang dicatatkan oleh Atletico dan Sevilla.

Pada menit ke-35, Saul Niguez melepaskan tembakan dari luar kotak penalti Sevilla. Namun, upaya gelandang berbakat Los Rojiblancos itu berhasil di blok Steven N’Zonzi.

Beberapa saat kemudian, giliran Sevilla yang mengancam gawang Atletico. Sepakan Ever Banega masih dapat ditepis oleh penjaga gawang tuan rumah, Jan Oblak.

Oblak kembali melakukan penyelamatan gemilang pada pengujung babak pertama. Kiper asal Polandia itu menggagalkan upaya Sergio Escudero dan tembakan Coke mampu diblok oleh Filipe Luis.

Antoine Griezmann mendapat peluang emas pada menit ke-53. Sayang, tembakan penyerang asal Prancis itu membentur mistar gawang Sevilla.

Sevilla harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain pada menit ke-61. Vitolo diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit.

Atletico terus melancarkan serangan, tetapi tidak ada satu pun yang berbuah gol. Kiper Sergio Rico berhasil mengamankan gawang Sevilla usai mementahkan tembakan Yannick Ferreira Carrasco dan Gabi di pengujung babak kedua.

Sevilla pun memastikan satu poin dari markas Atletico usai wasit mengakhiri babak kedua dengan skor 0-0.

Susunan Pemain :

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Saul, Gabi, Fernandez, Koke, Vietto, Griezmann

Sevilla: Rico, Coke, Rami, Carrico, Tremoulinas, Krychowiak, N’Zonzi, Vitolo, Banega, Escudero, Llorente