Tanpa Bale Madrid tetaplah Madrid

Tanpa Bale Madrid tetaplah Madrid

98
0
SHARE
Tanpa Bale Madrid tetaplah Madrid
Gareth Bale

Madrid Imbang Lawan Betis Bukan Imbas Dari Tidak Dimainkannya Bale

Rebutbola – Kekalahan melawan Real Betis disebut sebut karena absennya salah satu penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Pria asal Wales tersebut memang tidak dimainkan karena cedera yang dialaminya. Namun, mendengar berita tersebut Marcelo meradang.

Pada pertandingan terakhir Madrid melawan real betis memang hanya berakhir imbang 1-1 namun, Marcelo menegaskan hasil tersebut tidak ada hubungannya dengan tak tampilnya Bale pada laga tersebut.

Tanpa Bale Madrid tetaplah Madrid
Marcelo

Apalagi di laga tersebut James Rodriguez, yang menggantikan peran Bale, tampil bagus. Pemain asal Kolombia itu bahkan membuat assist untuk gol penyelamat Los Blancos yang dicetak Karim Benzema.

“Sangat tidak fair menyebut kami kehilangan Gareth Bale. Kami memiliki skuat yang hebat,” ujar Marcelo, 27 tahun. “Tapi harus diakui Bale memang pemain hebat.”

Sebelum cedera, Bale memang cukup produktif. Di Liga Spanyol, dia telah mencetak 13 gol, terbanyak ketiga setelah Benzema (17 gol) dan Cristiano Ronaldo (16)

Namun, Marcelo mengaku tak khawatir. Dia masih yakin, dengan kapasitas skuat yang mereka miliki mampu bangkit di laga-laga selanjutnya.

“Yang jelas, kami selalu berusaha meraih kemenangan di setiap laga,” Marcelo menandaskan. “Lawan Betis mungkin kami kurang beruntung. Tentu akan berbeda di pertandingan lainnya.”

Madrid sendiri saat ini berada di posisi ketiga dengan 44 poin dari 21 laga. Nilai mereka itu lebih sedikit empat poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Rebutbola.com