Twitter Pique Diperiksa Pihak Yang Berwajib

Twitter Pique Diperiksa Pihak Yang Berwajib

106
0
SHARE
Harapan Pique Jelang Derby Madrid
Gerard Pique

Sering Posting Tweet Bernada Menyindir, Twitter Pique Di Periksa

Rebutbola – Terkenal dengan kebiasaannya memposting sindiran di media sosial Twitteryang mengundang peradangan, Gerard Pique nampaknya harus berhati-hati mulai dari sekarang. Pasalnya kebiasaanya tersebut bisa membuat dirinya berada dalam masalah dengan komisi anti-kekerasan.

Dengan peringatan seperti tersebut diatas nampaknya tidak membuat bek Barcelona tersebut khawatir dengan penyelidikan yang mungkin masuk ke aktivitas media sosialnya.

Komisi anti-kekerasan Spanyol dilaporkan telah menyusun laporan tentang posting Twitter milik Pique dan mengirimkannya ke komite disiplin, yang kemudian akan memutuskan apakah perlu diselidiki lebih lanjut.

Twitter Pique Diperiksa Pihak Yang Berwajib
Gerard Pique

Blak=blakan di twitter memang menjadi kebiasaan Pique, yang terbaru adalah tweet tentang diusirnya Real Madrid dari Copa del Rey yang menyulut api peperangan antara dirinya dengan rekan tim nasionalnya Alvaro Arbeloa, menimbulkan banyak kontroversi.

Tidak hanya itu pria berusia 28 tahun itu juga mengejek penggemar Espanyol awal bulan ini, dirinya mengatakan bahwa fans Espanyol tidak bisa mengisi stadion mereka secara penuh saat tim yang mereka dukung bermain.

Namun, berbicara setelah dirinya dinobatkan menjadi pemain terbaik Catalan 2015 pada hari senin lalu, Pique mengatakan berita dari penyelidikan itu sama sekali tidak mengganggu dirinya.

“Mereka dapat mempelajari tweet,” katanya.

“Mereka berada di sana bagi mereka untuk mempelajari apa yang mereka harus pelajari.

“apa bedanya apaka itu membuat saya berfikir itu adil atau tidak ketika mereka telah melakukan apa yang mereka inginkan”

Berkenaan dengan spanduk yang dibentangkan penggemar Espanyol , Pique mengatakan: “Tidak ada yang ingin saya katakan tentang spanduk Jika ada sesuatu untuk saya katakan, saya akan mengatakan itu di Twitter..” tutup bek Barca tersebut

Rebutbola.com