Giallorossi Resmi Pinjam Stephan El Shaarawy

Giallorossi Resmi Pinjam Stephan El Shaarawy

75
0
SHARE
Giallorossi Resmi Pinjam Stephan El Shaarawy
El Shaarawy kenakan nomor 22 di Roma

Usai Dikembalikan Oleh Monaco, Giallorossi Resmi Datangkan Shaarawy Dengan Status Pinjaman

Rebutbola – Mimpi AS Roma untuk mengejar Scudetto di musim ini ternyata belum selesai.

Roma yang bermain buruk di beberapa bulan kebelakang memang mengakui bahwa mereka mempunyai beberapa kelemahan di beberapa lini mereka dan salah satunya yaitu lini serang mereka yang tidak menunjukan penampilan gemilang di beberapa pertandingan belakangan ini.

Walaupun mereka mempunyai penyerang sekelas Edin Dzeko namun nampaknya belum bisa menjadi solusi yang tepat bagi barisan penyerang mereka.

Kemudian ditambah hengkangnya Juan Iturbe ke AFC Bournemouth semakin sedikit pilihan bagi pelatih anyar mereka Luciano Spalletti untuk lini serang Roma.

Untuk mengatasi hal tersebut, baru-baru ini Serigala ibukota itu akhirnya telah menyelesaikan transfer pemain Italia yang berdarah Mesir yaitu Stephan El Shaarawy dari AC Milan.

Pemain berjuluk The Little Pharaoh tersebut resmi berseragam Roma dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim namun dalam klausul kontrak disebut Roma bisa membelinya secara permanen di akhir masa peminjamannya dengan biaya 13 juta Euro jika pihak Roma menginginkannya.

Untuk mendatangkan Shaarawy ke Olimpico, mereka harus mengeluarkan kocek sebesar 1,4 juta Euro untuk biaya Fee peminjaman selama enam bulan.

Giallorossi Resmi Pinjam Stephan El Shaarawy
Shaarawy pulang ke Milan lebih cepat

El Shaarawy sendiri sebetulnya di awal musim sudah dipinjam oleh AS Monaco dari Milan, namun pihak Monaco mempercepat kepulangan Shaarawy di Januari karena alasan tertentu.

Kini bersama I Lupi, Shaarawy yang berusia 23 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 22.

Rebutbola.com