Crystal Palace Resmi Dapatkan Adebayor

Crystal Palace Resmi Dapatkan Adebayor

75
0
SHARE
Crystal Palace Resmi Dapatkan Adebayor
Adebayor kenakan nomor punggung 25

Crystal Palace Resmi Kontrak Adebayor Setelah Pemain Itu Menganggur Sejak September Silam

Rebutbola – Mimpi Adebayor untuk kembali tampil di atas lapangan hijau akhirnya terlaksana, usai dirinya diputus kontrak oleh klub lamanya yaitu Tottenham Hotspurs pada September silam kini striker berusia 31 tahun itu akhirnya resmi berlabuh ke pelukan Crystal Palace.

Hal tersebut dikemukakan oleh pihak klub lewat halaman resmi mereka yang menyebutkan bahwa mereka telah mendatangkan striker tim nasional Togo itu secara gratis dengan kontrak berdurasi 6 bulan atau lebih tepatnya hingga sampai akhir musim saja.

Alan Pardew selaku manajer The Eagles memang sudah memantau gerak gerik sang pemain beberapa pekan ini, bahkan secara terbuka di beberapa minggu sebelumnya memang mereka berencana mendatangkan Adebayor di jendela transfer musim ini.

Adebayor memang bukan nama asaing bagi Premiere League, dirinya sudah melanglang buana ke berbagai klub besar Liga inggris seperti Arsenal, Manchester City dan yang terakhir Tottenham Hotspurs.

The Eagles Resmi Dapatkan Adebayor
Perjudian Alan Pardew

Pardew juga menjelaskan bahwa Adebayor adalah striker yang mempunyai komitmen tinggi dan pemain yang berbahaya. Dirinya juga mengaku tidak mempermasalahkan masa lalunya yang sering bermasalah dengan para pelatih.

Dengan torehan 122 gol di kompetisi Premiere League Pardew mengharapkan kontribusi lebih sang pemain.

Adebayor sendiri harus diputus kontrak oleh The Lily White karena mempunyai masalah dengan Mauricio Pochettino dan bahkan sang manajer sudah mewanti-wantinya karena dirinya tidak masuk dalam rencananya musim ini.

Kini sekarang semua tergantung sikap Adebayor di klub barunya dan laga melawan Stoke City di Piala FA akan menjadi ajang debutnya bersama Crystal Palace.

Rebutbola.com