Enrique Fokus Hadapi Athetic Bilbao

Enrique Fokus Hadapi Athetic Bilbao

116
0
SHARE
Samai Rekor Madrid, Enrique Tidak Bangga
Enrique

Akhir Pekan Nanti Barca Ditunggu Atletico Madrid, Enrique Fokus Untuk Semi Final Copa Del Rey

Rebutbola – Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak mau menganggap remeh sang lawan Athletic Bilbao di leg kedua perempat final Copa Del Rey yang akan berlangsung di Camp Nou.

Meski di leg pertama mereka sukses mencuri kemenangan 1-2 di kandang Bilbao San Memes lewat gol dari Neymar dan Munir namun dirinya tetap memprioritaskan untuk fokus di leg kedua karena perlu diketahui Bilbao adalah salah satu lawan kuat Barcelona yang mengalahkannya 4-0 di perebutan Piala Super Spanyol awal musim kemarin.

Enrique Fokus Hadapi Athetic Bilbao
Duel Bilbao vs Barca di Copa Del Rey

Barcelona memang pekan ini disibukan dengan pertandingan-pertandingan berat, setelah bertemu dengan Bilbao, di akhir pekan nanti mereka akan bertemu dengan peringkat dua sementara liga BBVA Atletico Madrid.

Namun lagi-lagi Enrique mengaku saat ini mereka hanya fokus di laga perempat final dan tidak mau memikirkan laga di akhir pekan nanti.

Enrique yang ditanya soal laga melawan Atletico dirinya juga mengatakan bahwa mereka bukan mesin yang setiap saat selalu meraih hasil positif dan dirinya juga menyebutkan ada kalanya klub-klub la liga akan kehilangan poin di moment tertentu.

Enrique sendiri di laga nanti akan menurunkan kembali Luis Suarez usai bebas dari larangan bermain. Namun dirinya harus kehilangan Arda Turan dan Sergio Busquets akibat sakit dan menyuruh mereka untuk beristirahat total guna tampil di laga kontra Atletico Madrid.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Barcelona vs Athletic Bilbao [disini].

Rebutbola.com