Ashley Williams: “Manajer Baru Kami Mampu Semangati Kami”

Ashley Williams: “Manajer Baru Kami Mampu Semangati Kami”

90
0
SHARE
francesco guindolin
francesco guindolin

Para Pemain Swansea Terkesan Dengan Manajer Barunya

Rebutbola – Kapten Swansea City, Ashley Williams, berkata kepala pelatih baru mereka yaitu Francesco Guidolin sudah berdampak kepada para pemainnya selama minggu pertama pelatih tersebut memegang kendali.

Lelaki berkebangsaan Italia tersebut berada di tribun ketika Senin kemarin klubnya memenangkan laga melawan Watford namun jauh lebih bersemangat lagi di area teknikal sewaktu Swansea membantai Everton dengan skor akhir yakni 2-1 Minggu kemarin untuk mengamankan rentetan kemenangan liga untuk pertama kalinya musim ini.

Guidolin, mantan manajer Udinese, berbicara bahasa Inggris secara kurang fasih dan memiliki seorang penerjemah untuk membantunya di tempat pelatihan namun ketika itu tidak berhasil, Williams berkata bahwa gerakan tangan kuno yang ekspresif tampaknya dapat membantu.

Namun, lebih baik lagi, pria berusia 60 tahun tersebut menyediakan dorongan yang secara putus asa dibutuhkan oleh timnya.

“Mungkin ini semua sebetulnya tentang seorang pria yang baru masuk; semuanya medapat kabar dan lagi-lagi mencoba untuk memberi kesan yang baik kepada pria itu,” ujar pemain internasional Wales itu. “Seorang manajer baru masuk dan banyak orang yang semakin bersemangat untuk membuat manajer tersebut terkesan dan itu adalah sifat alami manusia. Para pemain yang ingin masuk ke tim ingin menunjukkan kepadanya bahwa mereka mampu masuk ke tim.

“Ia telah mencerahkan tempat ini sedikit dan mencoba mengimplementasikan beberapa idenya ke dalam tim minggu ini dan ia telah mengurus pelatihan. Saya pikir kawan-kawan saya sudah terpukau dengan minggu pertamanya dan bagaimana ia bersikap tentang pekerjaan ini.

“Meskipun ia tidak mampu banyak berbahasa Inggris, keseluruhan waktu kami pasti tahu persis apa yang ia ingin ucapkan dengan perbuatannya! Kami bisa memahami dia dan saya sangan kagum sekali dengan itu.

ashley williams
ashley williams

“Hal utama yang terpenting adalah kami terus membangun diri kami. Kami bisa naik ke atas klasemen dengan menggabungkan menang atau hasil seri. Kami sangat menunggu kesempatan untuk kami pergunakan dengan baik kedepannya.”

Rebutbola.com