Connor Wickham Hadapi Larangan Bermain

Connor Wickham Hadapi Larangan Bermain

91
0
SHARE
connor wickham dan jan vertonghen
connor wickham dan jan vertonghen

Akibat Peristiwa Dengan Tottenham, Pemain Crystal Palace Hadapi Hukuman

Rebutbola – Bomber Crystal Palace yaitu Connor Wickham kini menghadapi larangan sebanyak tiga pertandingan setelah diberatkan oleh FA karena telah melakukan kekerasan di kejadian yang juga menyangkut Jan Vertonghen dari Tottenham.

Wickham menyikut Vertonghen di sekitar wajahnya sewaktu laga yang berujung kemenangan oleh Tottenham di Selhurst Park Sabtu kemarin. Peristiwa terseebut tidak disaksikan oleh para ofisial dari pertandingan namun sudah ditinjau oleh komite video FA.

Tiga eks wasit elit di komite tersebut telah memutuskan bahwa itu merupakan tindakan ofensif yang mengarah ke pemberatan yang akhirnya diberikan kepada Wickham. Pemain tersebut punya waktu hingga malam Selasa untuk merespon terhadap pemberatan tersebut.

connor wickham dan jan vertonghen
connor wickham dan jan vertonghen

Jika Wickham memang dibuktikan bersalah, pemain berusia 22 tahun tersebut diperkirakan akan melewatkan pertandingan kandang piala FA Sabtu mendatang melawan Stoke City ditambah juga jadwal Liga Premier yakni laga kandang menghadap Bournemouth 2 Februari nanti dan juga melawan Swansea di tanggal 6 Februari.

Penskorsan apapun akan mewakili pukulan yang sangat besar bagi Alan Pardew dan timnya yang hanya sempat mencatat satu-satunya gol dalam enam laga liga mereka itupun ketika Vertongen memasukkan si bundar ke gawangnya sendiri Sabtu kemarin. Dengan absensi cidera jangka panjang Yannick Bolasie serta Bakary Sako, klub tersebut telah berupaya untuk menjaga bomber pinjaman mereka atau juga dalam perjanjian jangka pendek yakni Emmanuel Adebayor sebagai target prinsip mereka.

Rebutbola.com