De Rossi Sebut Bomber Juventus ‘Sampah’

De Rossi Sebut Bomber Juventus ‘Sampah’

84
0
SHARE
daniele de rossi De Rossi Sebut Bomber Juventus ‘Nomaden Sampah’
daniele de rossi

Jelang Kekalahan Roma Oleh Juventus, De Rossi Mengoarkan Amarahnya

rebutbola – Gelandang Roma yakni Daniele De Rossi bisa terjerumus ke masalah yang lebih besar setelah dituduh telah memanggil bomber Juventus, Mario Mandzukic, dengan sebutan ‘seorang jipsi (nomaden) sampah’ ketika pertandingan mereka dalam Serie A Senin kemarin.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut ketahuan mengucapkan penghinaan tersebut kearah Mandzukic di kamera TV.

Pertempuran antara kapten Roma tersebut, De Rossi, dan pemain internasional Kroasia, Mandzukic, telah menjadi tema yang menjalar di bentrokan penuh emosi di Turin waktu itu.

Manajer Roma sendiri yakni Luciano Spaletti tidak menyangkal apa yang De Rossi diduga telah ucapkan dan malah menyarankan gelandang tersebut untuk menutupi mulutnya ketika niat berkomentar selama pertandingan-pertandingan kedepan yang akan datang.

“Ia (De Rossi) tidak menggunakan tangan untuk menutup mulutnya namun saya akan tegur dia untuk melakukan itu lain kali,” Spalletti menjelaskan.

“Dalam momen yang berat seperti itu, tentu perilaku dapat menjadi tidak beres. Namun Mandzukic betul-betul menguapkan emosinya kepada semua pemain (Roma) selama pertandingan itu.”

de rossi dan mandzukic De Rossi Sebut Bomber Juventus ‘Nomaden Sampah’
de rossi dan mandzukic
Mario Mandzukic De Rossi Sebut Bomber Juventus ‘Nomaden Sampah’
Mario Mandzukic

Manajer Juventus, Massimilliano Allegri, ingin mengurangi kabar tentang kejadian tersebut yang mana telah menyebabkan sebuah kericuhan di Italia.

“Saya tidak tahu apa yang De Rossi ucapkan ke Mandzukic dan saya tidak tahu apa yang Mandzukic ucapkan balik, namun para pemain sudah biasa bertukar komentar dengan masing-masing selama pertandingan,” imbuh Allegri.

Rebutbola.com