Deulofeu Ingin Tampil di Final Capital One Cup

Deulofeu Ingin Tampil di Final Capital One Cup

101
0
SHARE
Deulofeu Ingin Tampil di Final Capital One Cup
Selebrasi Deulofeu

Winger Everton Gerrard Deulofeu Ingin Bawa Keluarganya Untuk Menyaksikan Laga Final

Rebutbola – pemuda jebolan La Masia mengaku sudah tidak sabar untuk bertanding melawan Manchester Citydi leg kedua semi final Capital One Cup yang akan berlangsung di Etihad Stadium markas kebesaran Manchester Biru.

Gerrard Deulofeu menegaskan tekadnya untuk membawa Everton untuk melaju ke Wembley dimana Liverpool sudah menunggu mereka di partai final tersebut.

Skuat asuhan Roberto Martinez sendiri mempunyai modal bagus karena berhasil mengalahkan The Citizen di leg pertama kemarin dengan skor 2-1.

Deulofeu Ingin Tampil di Final Capital One Cup
Lukaku bawa Everton menang di leg pertama

Bagi Deulofeu bertanding di Wembley akan menjadi hal spektakuler dalam hidupnya karena dirinya belum pernah sekalipun menginjakan kakinya di Wembley bahkan jika mereka masuk ke Final, pemain berusia 21 itu akan memboyong seluruh keluaganya dari Spanyol untuk datang ke Wembley untuk menyaksikan timnya bertanding melawan Liverpool.

Menurutnya keluarganya harus merasakan atmosfer berada di stadion kebanggaan rakyat Inggris tersebut.

Mantan pemain Barcelona itu juga mengaku timnya sudah siap menghadapi skuat asuhan Manuel Pellegrini, bahkan dirinya juga sesumbar bahwa mereka dapat mengalahkan siapa pun karena timnya mempunyai skuat yang luar biasa.

Namun Deulofeu memberi sedikit catatan untuk timnya agar lebih berkonsentrasi dan lebih bertanggung jawab dalam bertahan.

Roberto Martinez nampaknya tidak bisa menurunkan Muhamed Besic karena dirinya menderita sedikit cedera dan sebagai gantinya McCarthy siap diturunkan dalam laga nanti.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Manchester City vs Everton [disini].

Rebutbola.com