Eks Ketua Arsenal: “Diego Costa Adalah Penipu Berantai!”

Eks Ketua Arsenal: “Diego Costa Adalah Penipu Berantai!”

96
0
SHARE
Diego Costa
Diego Costa

Mantan Ketua Arsenal Berkomentar Tentang Perbuatan Berseri Diego Costa

Rebutbola – Eks ketua Arsenal, Peter Hill-Wood, telah melabelkan bomber Chelsea yakni Diego Costa ‘seorang penipu berantai’ setelah penampilan striker tersebut di stadion Emirates akhir pekan kemarin.

Costa ditebangkan oleh bek the Gunners yakni Per Mertesacker ketika sedang mengarah ke gol dan Mark Clattenburg menunjukkan sang pemain berkebangsaan Jerman tersebut kartu merah tanpa ragu di menit ke-18 dalam pertandingan tersebut.

Kontak tersebut tampak minim sebelum Costa akhirnya membukukan gol penentu di menit ke-23 untuk memberikan kemenangan kepada tim Guus Hiddink.

“Ia adalah seorang penipu berantai dan ia selalu berhasil kabur dengan itu,” ujar Hill-Wood. “Saya betul-betul berpikir ia sengaja berlari di depan Mertesacker yang bahkan tidak sama sekali menyentuh Costa.

“Namun malah Costa yang berguling-guling seakan-akan kakinya disela. Ketika kartu merah sudah ditunjukkan, ia secara tiba-tiba langsung baik-baik saja dan sempurna kembali.

“Itu karena tidak ada apapun yang terjadi atau terluka dari dirinya. Ya paling tidak, itu sudah pasti sama sekali tidak ada apapun sakit darinya setelah ia berhasil mencetak gol itu.

“Secara pribadi saya pikir sang wasit harusnya mengeluarkannya karena aksi diving. Itu sangat menjengkelkan karena bagi saya itu benar-benar mencolok dan ketahuan sekali.”

Peter Hill-Wood
Peter Hill-Wood
Per Mertesacker diberikan Kartu Merah
Per Mertesacker diberikan Kartu Merah

Arsenal kini berada di posisi ketiga di klasemen Liga Premier dengan 44 poin dan Chelsea berada di posisi ke 13 dengan 28 poin.

Rebutbola.com