Everton Sambut Bill Gates Dan Menteri George Osborne

Everton Sambut Bill Gates Dan Menteri George Osborne

101
0
SHARE
Bill Gates dan George Osborne
Bill Gates dan George Osborne

Everton Sambut Pria-Pria Kaya Di Tempat Latihan Untuk Promosikan Sport Relief

Rebutbola – Pria terkaya sedunia telah disambut oleh tempat pelatihan Finch Farm-nya Everton Senin kemarin.

Meskipun begitu, the Toffees bukanlah klub terbaru mengenai penawaran untuk pengambilalihan. Malahan, Bill Gates mengunjungi klub sisi biru setengahan dari Merseyside untuk membantu mempromosi Sport Relief.

Pendiri dari perusahaan Microsoft, yang merupakan perusahaan software PC terbesar sedunia, diperkirakan memiliki nilai sebesar 79milyar Dollar dan ia meluangkan waktunya di tempat latihan the Blues dengan Menteri George Osborne.

Dalam rangka mempromosikan acara amal BBC, Gates yang berasal dari Amerika Serikat berbincang dengan bos Everton yakni Roberto Martinez dan juga berjumpa dengan kaptennya, Phil Jagielka, teman sebangsanya yakni Tim Howard, dan juga striker klub tersebut, Arouna Kone.

Pria berusia 60 tahun tersebut juga bertemu dengan anak-anak yang mewakili Everton dalam komunitas di Tantangan Perusahaan Liga Premier.

Gates merupakan salah satu ketua dari Bill & Melinda Gates Foundation yang merupakan rekan jangka panjang dari Comic Relief dan akan menyocokkan dana yang telah didapatkan tahun ini oleh Sport Relief untuk Global Fund demi pertarungan dengan AIDS, TB, dan Malaria.

Gates dan Osborne juga menyaksikan sesi latihan Akademi Everton dengan pemain-pemainnya untuk meningkatkan kesadaran tentang pertempuran melawan penyakit Malaria.

Martinez berkata di website resmi Everton: “Ini telah menjadi kesempatan yang fantastis untuk menyambut Bill Gates dan George Osborne ke Everton hari ini.

roberto martinez, tim howard, arouna kone, phil jagielka
roberto martinez, tim howard, arouna kone, phil jagielka
Bill Gates (kiri kedua) dan George Osborne (kanan kedua)
Bill Gates (kiri kedua) dan George Osborne (kanan kedua)

“Pekerjaan yang kami lakukan untuk komunitas ini sangatlah penting bagi kami sebuah klub dan Everton betul-betul bangga untuk mendukung Sport Relief tahun ini.

“Indah sekali untuk bisa bergelut di aksi inisiatif yang luar biasa yang membuat semua orang aktif untuk mencari dana, tak hanya untuk membantu anak-anak di Liverpool sini namun juga untuk melawan penyakit penghancur seperti malaria di beberapa komunitas termiskin dunia.”

Rebutbola.com