Griezmann Punya Kualitas Yang Cukup Untuk Main Di Barca

Griezmann Punya Kualitas Yang Cukup Untuk Main Di Barca

92
0
SHARE
Meski Zidane yang minta Griezmann ogah gabung Madrid
Antoine Griezmann

Bravo Terkejut Dengan Perkembangan Griezmann

Rebutbola – Kiper Barcelona, Claudio Bravo percaya bahwa penyerang yang dimiliki Atletico Madrid Antoine Griezmann memiliki bakat yang cukup untuk bermain di Barcelona.

Bravo yang pernah menjadi rekan setim Griezmann saat mereka sama-sama membela Real Sociedad mengaku terkesan dengan perkembangan yang dialami oleh mantan rekan setimnya tersebut.

Griezmann Punya Kualitas Yang Cukup Untuk Main Di Barca
Antoine griezmann

Meskipun persaingan untuk mendapatkan tempat utama di Camp Nou sangat berat, Bravo percaya penyerang Atletico Madrid itu memiliki kualitas yang cukup untuk bersaingan dengan penyerang kelas dunia lainnya yang di miliki Barcelona, jika dirinya memutuskan pindah ke Barcelona.

“Saya terkejut dengan kemajuan yang dia buat,” kata pemain berkebangsaan Chili kepada Espacio Reservado.

“Dia sangat rusuh, tapi sekarang dirinya telah menjadi pemain kelas dunia. Dia memiliki kondisi yang cukup untuk bermain di Barca.”

Namun, Bravo mengerti bersama atletico Griezmann telah bermain di tingkat yang sangan tinggi, bisa dilihat mereka sedang bersaing bersama Barcelona di posisi teratas Klasemen memperebutkan gelar Liga.

Atletico Madrid adalah entitas yang sangat serius,” lanjutnya.

“Dengan pelatih yang baik, pemain hebat, adalah logis bahwa mereka berada di atas. Cara untuk bersaing dan tidak pernah menyerah membuat mereka menjadi lawan yang sulit. Mereka memiliki gambaran yang super jelas, baris demi baris mereka memiliki pemain yang sangat baik. Mereka tahu bagaimana cara untuk bermain. ” tutup sang kiper.

Rebutbola.com