Ibrahimovic Berlakon Dengan Legenda Rugby Perancis

Ibrahimovic Berlakon Dengan Legenda Rugby Perancis

102
0
SHARE
ibrahimovic dan sebastian
ibrahimovic dan sebastian

Zlatan Ibrahimovic dan Sebastian Chabal Membintangi Acara Amal Bersama

RebutbolaZlatan Ibrahimovic telah akhirnya bertemu dengan lawan yang pantas setelah membintang bersama pemain rugby Perancis yang hebat yakni Sebastian Chabal dalam sebuah konser amal di Paris Senin kemarin.

Para atlit yang mengagumkan tersebut tampil di atas panggung dalam sebuah lakon pendek yang lucu sebagai bagian dari acara Les Enfoires yang berarti ‘Para Baj***an’ – nama yang diberikan kepada para penyanyi dan pemain sandiwara dalam acara amal tahunan di Restaurants du Coeur.

Jimat keberuntungan PSG tersebut sangat terkesan dengan aktor pendukungnya yang ikut muncul dalam foto postingan mereka berdua ditambah dengan tulisan: “Legenda! Saya pikir hanya saya serigala di Perancis…”

ibrahimovic dan sebastian chabal
postingan ibrahimovic

Flanker pensiunan Perancis tersebut juga mengunggah postingan di media sosial untuk menyebarkan foto mereka berdua dengan pesan yakni berterima kasih kepada Ibrahimovic atas pertarungan mereka dan mengajukan sebuah pertandingan ulang.

ibrahimovic dan sebastian chabal
postingan twitter sebastian chabal

Belum sempat dikonfirmasi jika memang Ibra menang dalam pertandingan candaan tersebut, yang juga ditampilkan dengan lagu ‘Oh Marie’ oleh Johnny Halliday, meskipun itu merupakan pertama kalinya seorang lelaki atlit tak berkebangsaan Perancis tampil di acara tersebut.

PSG membantai Angers dengan skor akhir 5-1 Sabtu kemarin dan memperpanjang kemenangan mereka dengan poin luar biasa yakni 21 poin di Ligue 1.

“Gol pertama kami penting sekali. Segalanya menjadi lebih mudah setelah skor menjadi 1-0 namun semua anggota tim terus menerus fokus dan kami dihadiahkan beberapa gol hebat lainnya dan menikmati diri kami semua waktu itu,” ujar pelatih PSG, Laurent Blanc.

Rebutbola.com