Jika Harus Ke Inggris, Suarez Hanya Ingin Ke Liverpool

Jika Harus Ke Inggris, Suarez Hanya Ingin Ke Liverpool

81
0
SHARE
Jika Harus Ke Inggris, Suarez Hanya Ingin Ke Liverpool
Luis suarez

Suarez Tegaskan Tidak Akan Bermain Untuk Manchester United Atau Chelsea

Rebutbola – Catatan gemilang Luis Suarez seelama berseragam barcelnoa sejak musim 2015-16. Membuat klub-klub elit Inggris membidiknya. Bersama Barcelona Ia telah mencetak 29 gol di semua kompetisi. Namun, dirinya dengan tegas menolak bermain untuk Manchester United atau Chelsea jika dirinya kembali ke Liga Premier Inggris.

Pria berkebangsaaan Uruguay tersebut mengatakan peluangnya terbuka untuk kembali ke Liga Premier Inggris pada suaru hari nanti. Tetapi, striker Timnas Uruguay tersebut menegaskan tidak ingin bermain untuk klub lain selain Liverpool.

Jika Harus Ke Inggris, Suarez Hanya Ingin Ke Liverpool
Luis Suarez saat di Liverpool

Pemain 29 tahun ini pernah menghabiskan tiga musim membela Liverpool sebelum bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2014. Dalam kurun waktu itu, ia membantu The Reds memenangkan Piala Liga musim 2011-12.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Suarez dalam wawancara dengan ESPN saat ditanya soal kehidupan setelah Barca.

“Jika saya harus kembali ke Inggris, itu akan bermain untuk Liverpool. Tidak untuk tim lain.”

Bersama Liverpool dirinya memang menjadi striker yang subur. Tak heran jika namanya sangat di elu-elukan publik Anfield. Namun sayang di akhir penampilannya bersama Liverpool dirinya gagal menyumbangkan teropi Liga Pemier inggris untuk para fans.

“Saya rindu para fans,” ucap Suarez. “Atmosfer luar biasa, itu luar biasa.

“Setiap orang yang telah bermain untuk Liverpool tahu seberapa penting fans. Mereka tahu mereka akan selalu berada di hati saya.” Tutup pemain asal Uruguay tersebut.

Rebutbola.comJika Harus Ke Inggris, Suarez Hanya Ingin Ke Liverpool