Jurgen Klopp Puji Fleksibilitas Roberto Firmino

Jurgen Klopp Puji Fleksibilitas Roberto Firmino

96
0
SHARE
jurgen klopp dan firmino
jurgen klopp dan firmino

Kemampuan Roberto Firmino Untuk Bermain Secara Fleksibel Pancing Pujian Manajernya

rebutbolaJurgen Klopp telah memuji bomber Liverpool nya yakni Roberto Firmino atas kemampuannya untuk memimpin garis untuk timnya.

Pemain berkewarganegaraan Brazil tersebut telah diturunkan sebagai seorang striker tunggal untuk tiga laga Liga Premier berturut-turut dan ia telah berhasil mencatatkan skor dalam dua dari tiga pertandingan tersebut.

Ia berhasil membobol gawang musuh sebanyak dua kali dalam pertandingan berujung seri dengan skor 3-3 yang betul-betul dramatis melawan Arsenal di Anfield, usaha mencetak gol satu kali yang tidak sukses dan berujung kekalahan oleh Manchester United, dan mencetak dua lagi di menit-menit terakhir laga kemenangan the Reds atas Norwich dengan skor akhir 5-4.

Klopp juga yakin bahwa performa pemainnya yang berusia 23 tahun tersebut telah menjawab pertanyaan baru-baru ini yang diarahkan kepada sang manajer berkebangsaan Jerman tersebut mengenai apakah Liverpool butuh menandatangani striker baru atau tidak bulan ini.

Klopp berkata: “Setelah Manchester United, semua orang bertanya kepada saya ‘Bagaimana dengan Firmino, apakah kau butuh seorang striker sasaran yang benar?’ Namun ia mencetak dua skor saat melawan Arsenal dan ia mencetak dua di sini.

“Saya pikir ini adalah ukuran yang besar. Roberto adalah seorang striker. Ia pemain yang sangat ofensif. Banyak striker bertubuh setinggi 1.60m atau 1.70m-an. Leo Messi, dia berapa?

Roberto Firmino
Roberto Firmino

“Firmino mampu bermain dan mencetak gol dan dia, bagi kami, adalah sebuah opsi yang baik untuk diturunkan ke lapangan. Ia fleksible dan kondisi tubuhnya luar biasa.”

rebutbola.com