Madrid Sambut Kembalinya Bale

Madrid Sambut Kembalinya Bale

83
0
SHARE
Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7
Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7

Gareth Bale Mulai Berlatih

RebutbolaReal Madrid menyambut kembalinya salah satu penyerang mereka yang sebelumnya absen karena cedera, Gareth Bale. Sang pemain kembali mengikuti sesi latihan pada hari selasa kemarin usai melewatkan laga melawan Real Betis yang berkesudahan dengan hasil 1-1.

Madrid Sambut Kembalinya Bale
Gareth Bale Kembali Berlatih

Perkembangan cedera yang diderita sang pemain nampaknya sangat baik, dirinya bergerak selangkah lebih dekat untuk dapat kembali memperkuat Real Madrid. Dirinya sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya di sesi latihan.

Pria berkebangsaan Wales itu absen pekan lalu saat Real Madrid gagal meraih poin penuh saat melawan Real Betis karena cedera betis yang di deritanya. Dengan hasil tersebut jarak Madrid dengan pemuncak klasemen semakin jauh.

Barcelona menjadi pemimpin klasemen dalam perburuan gelar liga usai memetik kemenangan sulit melawan Malaga dengan skor 2-1 dengan hasil tersebut Barca sukses menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen, yang gagal memetik poin penuh saat menghadapi Sevilla.

Dengan kondisi seperti sekarang, penyerang tersebut tentu akan siap saat Real Madrid menghadapi Espanyol. Dalam Tweetnya penyerang tersebut memposting

“Terus membaik … semakin dekat ke lapangan!”

Dalam sebuah pernyataan, Madrid mengkofirmasi comeback Bale dan memberi informasi lebih detail dari sesi latihan di pelatihan awal, mereka mengatakan:

“Topic utama adalah kehadiran Gareth Bale yang sudah mulai berlatih sendiri diluar lapangan.

“The Welshman melakukan beberapa lari-lari kecil dan latihan khusus di pasir, baik dengan dan tanpa bola.”

Rebutbola.com