Perez Tegaskan Nasib Ronaldo

Perez Tegaskan Nasib Ronaldo

133
0
SHARE
Modric Dan Kroos Idola, Ronaldo Mengerikan
Cristiano Ronaldo

Perez Tidak Terkejut Dengan Ketertarikan PSG Atas Ronaldo

Rebutbola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tidak heran dengan ketertarikan PSG kepada bintang mereka Cristiano Ronaldo, namunsang presiden bersikeras bahwa Ronaldo akan tetap berada di real Madrid.

Dengan dijatuhkannya sanksi keada Madrid oleh FIFA yang melarang klub tersebut melakukan aktivitas transfer di dua bursa transfer, sehingga Madrid tidak bisa mendaftarkan pemain baru selama sanksi tersebut masih ada. Membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu .Perez Tegaskan Nasib Ronaldo

Sejak kedatangannya dari Manchester united tahun 2009, Ronaldo telah membuktikan dirinya sebagai bintang terkemuka di Madrid, bahkan baru-baru ini dirinya melampaui rekor yang dicatatkan oleh Raul.

Pria Portugal ini memang sedang santer dikaitkan dengan klub kaya raya asal perancis, PSG, spekulasi itu muncul saat beredar foto-foto dirinya berbisik kepada Laurent Blanc setelah pertandingan Liga Champions yang mempertemukan kedua tim di awal musim ini.

Menanggapi Spekulasi tersebut Presiden Madrid, menegaskan bahwa pemain berusia 30 tahun itu tidak akan pindah ke klub manapun.

“Saya tidak terkejut. Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan dia adalah pemimpin dari Real Madrid,” kata Perez France Football.

“Ini normal bahwa klub-klub lain bermimpi memiliki dia. dia sangat bahagia di sini, jadi dia tidak akan meninggalkan Real Madrid.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia harus tetap bermain untuk tim terbaik di dunia.” Tutup The President.

Rebutbola.com