Ramalan Enrique Di Sisa Musim

Ramalan Enrique Di Sisa Musim

68
0
SHARE
Tidak Konsisten, Nasib Barca Akan Seperti Munchen
Luis Enrique - photo

Enrique : Tiga Tim Teratas Akan Kehilangan Poin

Rebutbola – Paruh musim telah terlewati, liga juga makin mendekati akhirnya, klasemen sementara menunjukan Barcelna masih menjadi tim yang paling kuat dengan meninggalkan duo Madrid di belakangnya, dengan masih menyimpan satu pertandingan yang mereka belum jalankan, tentu saja hal itu menjadi suatu keuntungan bagi Barcelona, jika anak asuh Luis Enrique bisa memaksimalkan selisih pertandingan yang dimilikinya tersebut.

Tapi Enrique melihat di sisa musim kemungkinan tiga tim teratas untuk kehilangan poin bakal makin besar. Selain tekanan yang kian besar, kelelahan dan berbagai faktor lain membuat tiap tim berpotensi terpeleset.

Ramalan Enrique Di Sisa Musim
Luis Enrique

“Kami semua akan terus kehilangan poin, itu logis saja. Kami bukan mesin dan jadwal laganya padat. Kami adalah pemain sepakbola. Akan ada kejutan-kejutan,” kata Enrique di situs resmi klub.

Barca sendiri sejauh ini tengah melaju amat impresif. Mereka tak terkalahkan di 24 pertandingan terakhir di berbagai ajang, mencatatkan 19 kemenangan dan lima hasil imbang.

Catatan ini memberikan suntikan kepercayaan diri untuk tim. Tapi entrenador 45 tahun itu mengingatkan sepanjang apapun rangkaian kemenangan tak berarti kalau gagal juara di akhir musim.

“Itu berarti kami konsisten dan kalau itu membantu Anda memenangi titel, maka bagus. Tapi segalanya masih belum pasti,” ujarnya.

“Kami masih berada di tiga kompetisi dan sekarang masuk ke fase kunci di semua kompetisi itu. Apakah kami telah memenangi 24 laga atau 28 laga atau 15 laga, itu tidak penting,” demikian ujar sang manajer.

Rebutbola.com