Real Betis Paksa Real Madrid Bermain Imbang

Real Betis Paksa Real Madrid Bermain Imbang

84
0
SHARE
review betis vs madrid
review betis vs madrid

RebutBola – Real Betis yang didukung oleh 48111 pendukungnya di Estadio Benito Vellamarin. Sukses menahan imbang Real Madrid dengan skor 1 – 1, ini adalah sebuah pencapaian yang bagus bagi Betis

Betis bermain cerdas dengan mengandalkan serangan balik mematikan. Menit keenam, mereka nyaris saja unggul terlebih dahulu. Tembakan akurat Fabian Ruiz Pena, secara luar biasa masih sanggup diblok oleh Keylor Navas.

Berselang satu menit, Betis benar-benar membuka keunggulannya. Menerima sodoran Pena, Alvaro Cejudo Carmona, secara mengejutkan melepaskan tembakan dari jarak 26 meter, untuk menaklukkan Navas. Gol! Tuan rumah unggul 1-0.

Tersentak dengan gol tersebut, Madrid bangkit dan membombardir habis gawang Betis. Beberapa kans emas mereka dapan, seperti Cristiano Ronaldo yang kurang dingin memaksimalkan bola di depan gawang pada menit ke-31 dan tandukan Pepe yang masih melambung di atas mistar dua menit berselang.

Betis bertahan dengan rapat dan displin, sehingga keunggulan 1-0 milik mereka pun mampu dipertahankan sampai babak pertama usai.

Tertinggal satu gol, reaksi Madrid untuk mengejar ketertinggalan semakin menggebu saja. Pertandingan pun jadi berjalan satu arah dengan Los Blancos mendominasi mutlak persentase penguasaan bola dan terus membombardir pertahanan Betis.

Situasi itu sedikit membuat penggawa Betis frustrasi, sehingga mereka menerapkan permainan yang keras. Tiga kartu kuning pun mereka hasilkan dalam tempo 25 menit babak kedua, yang didapat oleh Juan Vargas, Matheus Santos, dan Jose Calderon.

Ketegangan itu pun membuat pertahanan Betis perlahan terurai dan hal itu dimanfaatkan Madrid dengan maksimal. Kedudukan lantas berubah imbang 1-1 di menit ke-71.

Menerima sodoran James Rodriguez yang lolos jebakan offside, Karim Benzema dengan tenang menceploskan bola ke jala tuan rumah, guna mengubah kedudukan imbang 1-1.

Sukses mengimbangi kedudukan, Madrid kemudian mengincar gol kedua lewat serangan yang lebih membabi buta. Sayang beberapa kans dari Ronaldo, Benzema, dan James, gagal membuahkan gol. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain

Real Betis : Adan; Molinero, Pezzella, Bruno, Vargas; Petros, N’Diaye; Kadir (Joaquin 58′), Fabian (Ceballos 52′), Cejudo (Portillo 76′); Ruben Castro.

Real Madrdi : Navas; Danilo (Carvajal 64′), Varane, Pepe, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Benzema, Ronaldo, James (Jese 81′).