Ramires Resmi Tinggalkan Chelsea

Ramires Resmi Tinggalkan Chelsea

120
0
SHARE
Ramires Resmi Tinggalkan Chelsea
Ramires Tinggalkan Chelsea

Dibuang Oleh Chelsea, Ramires Resmi Bergabung Dengan Klub Asal Tiongkok Jianshu Suning

Rebutbola – Setelah dikait-kaitkan dengan beberapa raksasa Eropa seperti Borussia Dortmund dan Juventus, keputusan mengejutkan diambil oleh gelandang tengah Chelsea asal Brazil yaitu Ramires.

Ramires memutuskan untuk mencoba peruntungan karirnya ke benua Asia dengan bergabung dengan salah satu partisipan Liga Super Tiongkok yaitu Jianshu Suning.

Padahal klub asal Tiongkok itu sebelumnya tengah dalam proses transfer untuk pemain Inter Milan Fredy Guarin, namun tiba-tiba mereka menghilang tanpa kejelasan untuk merampungkan transfer Guarin yang membuat Pihak Inter dan Guarin kecewa dengan Suning.

Ramires yang jarang mendapatkan kesempatan bermain dan kalah bersaing dengan John Obi Mikel sebagai pilihan utama Guus Hiddink menjadi alasan kuat dirinya untuk hengkang dari Chelsea.

Chelsea resmi menjual pemain berusia 28 tahun itu dengan harga 25 juta Pounds dan melalui halaman resmi mereka, Chelsea mengucapkan banyak terima kasih kepada Ramires yang sudah lima setengah tahun berkarir di Stamford Bridge Stadium.

Bersama Chelsea Ramires sukses memenangkan lima Trophy dan berkat dirinya juga Chelsea dapat menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya setelah dirinya mencetak gol vital di laga semi final Liga Champions kala melawan Barcelona.

Ramires Resmi Tinggalkan Chelsea
Terry dan Ramires

Kepergian Ramires pun mendatangkan kesedihan bagi kapten Chelsea John Terry, Terry mengatakan kalau Ramires adalah pemain yang hebat dan juga kawan yang luar biasa dan Terry pun tidak lupa memberikan doa kepada kawannya tersebut agar Ramires beruntung berada di Tiongkok.

Rebutbola.com