Eder Segera Bergabung Dengan Inter Milan

Eder Segera Bergabung Dengan Inter Milan

156
0
SHARE
Eder Segera Bergabung Dengan Inter Milan
Eder mendekat ke Inter

Proses Transfer Hampir Selesai Eder Segera Menyebrang ke Guiseppe Meazza

Rebutbola – Masalah Lini depan Inter Milan yang mandul akhir-akhir ini menjadi perhatian serius sang Alenatore Roberto Mancini.

Penampilan Stevan Jovetic, Rodrigo Palacio, dan Mauro Icardi yang tak kunjung memberikan kontribusi gol untuk La Beneamata membuat Mancini geram.

Pasalnya mereka kini harus keluar dari posisi puncak Serie A dan kini mereka menempati urutan empat.

Mancini pun sudah mempunyai rencana untuk solusi dari masalah tersebut dengan meminta manajemen Inter untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Nama pemain timnas Italia asal klub Sampdoria Eder dan Roberto Soriano diklaim sebagai solusi tepat paceklik gol Nerrazurri selama ini.

Inter baru saja mendapat dana segar atas penjualan Fredy Guarin ke raksasa Tiongkok Shanghai Shenhua diyakini dalam waktu dekat ini segera merampungkan transfer kedua pemain incaran tersebut.

khusus untuk Eder, Inter dan i Blucerchiati dikabarkan sudah sepakat dengan opsi peminjaman hingga akhir musim dengan klausul pembelian permanen. Sebagai gantinya Sampdoria dikabarkan akan mendapatkan ex kapten Inter yaitu Andrea Ranocchia.

Eder Segera Bergabung Dengan Inter Milan
Wakil Direktur Inter

Hal itu pun dibenarkan oleh wakil direktur Inter Javier Zanetti, legenda Inter itu mengatakan bahwa proses transfer keduanya sudah mencapai babak final namun untuk saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Eder sendiri di musim ini sudah mencetak 12 gol bagi Sampdoria dan menjadi salah satu striker tertajam di Serie A.

Rebutbola.com