Allegri Puas Dengan Kinerja Timnya

Allegri Puas Dengan Kinerja Timnya

113
0
SHARE
Allegri Puas Dengan Kinerja Timnya
Allegri Minta Juve tetap membumi

Kalahkan Inter 3-0, Allegri Puas Dengan Penampilan Para Pemainnya

Rebutbola – Tradisi Juventus untuk dapat tampil di final Coppa Italia semakin mendekati kenyataan, si nyoya tua dini hari tadi sukses menghancurkan Inter Milan dengan skor cukup telak dalam pertandingan leg pertama semi final Coppa Italia yang berlangsung di home base Juventus, Juventus Arena.

Dua gol dari Alvaro Morata dan satu gol dari penyerang yang sedang naik daun Paulo Dybala membuat skuat asuhan Roberto Mancini merana.

Bagaimana tidak di leg kedua nanti Mauro Icardi dan kawan-kawan harus menang dengan minimal agregat 4-0 jika ingin langsung lolos ke Final Coppa, hal itu sepertinya akan sulit terwujud karena yang mereka lawan adalah juara bertahan Coppa tahun lalu.

Sang alenatore Juventus Massimiliano Allegri bangga dan puas atas pencapaian timnya tersebut. Allegri mengatakan kemenangan ini mereka dedikasikan atas kepercayaan para tifosi Juve yang selalu mendukung mereka meski di awal musim mereka bermain buruk.

Allegri Puas Dengan Kinerja Timnya
Morata dan Dybala jadi Pahlawan Juventus

Ini membuat rekor kemenangan Juve pun menjadi 12 kali berturut-turut. Allegri pun memuji penampilan anak asuhnya tersebut karena bermain sangat baik seperti terorganisirnya lini pertahanan dan lini depan mereka yang mampu memaksimalkan peluang yang tercipta.

Namun Allegri mengatakan walaupun mereka saat ini sedang dalam kondisi terbaik tetapi Allegri meminta timnya untuk tetap membumi karena posisi mereka di Serie A masih berada di posisi kedua dan berada dibawah bayang-bayang Napoli sebagai Capolista sementara Serie A.

Rebutbola.com