Wenger Tidak Mau Anggap Remeh Burnley

Wenger Tidak Mau Anggap Remeh Burnley

73
0
SHARE
Wenger Tidak Mau Anggap Remeh Burnley
Wenger di sela-sela latihan Arsenal

Menghadapi Burnley di Putaran Empat FA Cup, Wenger Tidak Akan Menurunkan Lapis Kedua

RebutbolaArsenal harus segera melupakan kekalahan menyakitkan atas rival sekota mereka Chelsea di akhir pekan kemarin.

Chelsea berhasil mempercundangi tuan rumah Arsenal lewat skor 0-1 dimana Diego Costa kembali jadi Mimpi buruk Arsene Wenger yang berhasil membuat Per Mertesacker diusir wasit dan dirinya juga yang berhasil mencetak gol semata wayang dalam pertandingan itu.

Di akhir pekan nanti Arsenal akan bertemu dengan klub dari divisi Championship yaitu Burnley di ajang lanjutan putaran keempat FA Cup.

Laga tersebut akan tersaji di markas The Gunners Emirates Stadium, Selain mengincar trophy liga inggris musim ini, Wenger juga mempunyai ambisi untuk mencetak hattrick trophy FA Cup. Fyi Arsenal adalah pemenang FA Cup 2 periode berturut-turut di musim 2013/14 dan 2014/15.

Di laga kontra Burnley nanti Wenger tidak ingin meremehkan skuat asuhan Sean Dhyce, walaupun tak selevel dengan meriam London tapi Wenger menilai Burnley bisa berpotensi merusak di Emirates Stadium.

Pasalnya Burnley mampu tampil mengesankan dengan tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka, mereka sukses memenangkan 4 laga dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Wenger Tidak Mau Anggap Remeh Burnley
Coquelin Pulih dari cedera

Arsenal pun kini mulai diselimuti awan cerah usai beberapa punggawanya sudah mulai pulih dari cedera, Setelah Alexis Sanchez yang sudah mulai dimainkan, kini Francis Coquelin dikabarkan akan siap merumput kembali usai di hari selasa kemarin sudah tampak mengikuti sesi latihan bersama Arsenal.

Rebutbola.com