Akhiri Paceklik Gol, Striker Juventus Habisi Inter

Akhiri Paceklik Gol, Striker Juventus Habisi Inter

124
0
SHARE
Akhiri Paceklik Gol, Striker Juventus Habisi Inter
Allegri

Pelatih Juventus Tahu Morata Akan Menemukan Kembali Permainannya

Rebutbola – Kemenangan mengesankan atas Inter. Juventus kini di ambang menuju final Coppa Italia dan mereka berterima kasih kepada Alvaro Morata untuk kemenangan itu

Setelah melihat Alvaro Morata mengakhiri paceklik golnya pada Rabu malam, pelatih Juventus Massimiliano Allegri percaya itu hanya masalah waktu sebelum ia menemukan kembali cara bermainnya.

Saingan Old Lady Inter kalah 3-0 di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Rabu malam, dengan striker asal Spanyol mencetak dua gol pembuka sebelum Paulo Dybala menambahkan gol ketiga untuk Juventus.

“Penampilannya yang baik, karena ia melakukannya dengan baik saat melawan Lazio juga,” kata Allegri kepada Rai Sport setelah pertandingan.

Akhiri Paceklik Gol, Striker Juventus Habisi Inter
Morata

“Malam ini dia bermain bagus secara teknis dan menguras tenaga fisiknya. Dia membuka gol pertama dengan penalti yang sangat bagus.”

“Ketika seorang striker gagal mencetak gol mereka akan marah, tapi itu tidak pernah terjadi padanya. Tidak ada cara Morata kehilangan kualitasnya selama waktu beberapa bulan. “

Berkaitan dengan pertandingan semalam, Allegri senang dengan kinerja strikerya, tetapi menyarankan mereka mampu melakukan lebih dari itu meski menang dengan tiga gol.

“Pada saat ini semua pemain bermain baik,” katanya. “Kami terorganisir dan kita bisa bahkan melakukannya lebih baik dalam hal membangun permainan kami.”

“Para pemain sedang menikmati hasil semalam, seperti halnya para fans, namun masih ada banyak yang harus dilakukan. Kami masih berada di posisi kedua di liga, jadi kami harus terus berusaha agar kami berada di posisi pertama.”

“Kami tidak mendapatkan cukup poin di awal musim Serie A, jadi kami harus terus bermain dengan baik untuk memenangkan pertandingan kami yang akan datang.”

Rebutbola.com