Barca Akan Jadi Pelampiasan Atletico

Barca Akan Jadi Pelampiasan Atletico

102
0
SHARE
Barca Akan Jadi Pelampiasan Atletico
Atletico Madrid

Gugur Di Copa Del Rey Atletico Cari Pelampiasan

Rebutbola – Penampilan impresif dari Atletico Madrid di pentas La Liga nampaknya tidak berpengaruh di persaingan Copa del Rey, semalam Atletico Madrid secara mengjutkan disingkirkan dari kejuaraan tersebut oleh penghuni peringkat kelima di klasemen liga, Celta Vigo.

Tampil di depan pendukungnya seniri, Atletico harus menahan malu saat di taklukan leh Celta Vigo dengan skor 2-3 dalam laga leg kedua. Dengan demikian, Celta berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan aggregat 3-2 usai di leg pertama berimbang 0-0.

Barca Akan Jadi Pelampiasan Atletico
Juanfran

Meski begitu, Los Rojiblancos tidak boleh lama-lama terpuruk karena akan menghadapi laga mahapenting melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu pekan ini. Laga tersebut bisa menjadi laga pelampiasan bagi Atletico.

“Cara terbaik untuk menyembuhkan luka ini adalah menang pada hari Sabtu nanti,” kata bek sayap Juanfran di situs resmi klub.

“Kami harus bermain lebih baik daripada hari ini, itu faktanya. Dan seperti yang dipikirkan orang-orang bahwa kami favorit pada hari ini karena main di kandang sendiri, maka begitu pula dengan Barcelona akan jadi favoritnya.”

“Mungkin hal yang sama bisa terjadi seperti yang terjadi pada hari ini, namun yang menguntungkan kami,” harap Juanfran.

ATM dan Barca menghuni posisi dua besar klasemen dengan 48 poin. Namun, dengan situasi Barca masih punya satu laga di tangan, maka tim asuhan Diego Simeone mesti bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menekan sang rival.

Rebutbola.com