Barca Akan Temui Lawan Berat Di Semi Final Copa

Barca Akan Temui Lawan Berat Di Semi Final Copa

101
0
SHARE
Lolos, Barca Akan Temui Lawan Berat Di Semi Final Copa
Marc-andre Ter stegen

Ter Stegen Senang Barca Bisa Atasi Athletic Bilbao

Rebutbola – Setelah pertandingan yang sulit melawan Atheltic Bilbao di lanjutan Copa del Rey, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen senang melihat timnya dapat melaju ke babak selanjutnya.

Melawan Athletic Bilbao diakui oleh sang kiper memang bukan laga yang mudah, beberapa kali mereka menyebabkan masalah bagi Barca di leg kedua Copa del Rey yang berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona dengan skor 3-1.

Barca Akan Temui Lawan Berat Di Semi Final Copa
Ter Stegen

Sebelumnya Barca telah unggul 2-1 pada pertemuan mereka di markas Bilbao, pada laga tersebut Bilbao juga tidak membiarkan Barca mendapatkan kemenangan yang mudah, hal ini di akui oleh sang kapten, Andres Iniesta dan pelatih mereka, Luis Enrique.

Barca terlebih dulu tertinggal lewat gol yang dicetak Inaki Williams. Namun, gol dari Luis Suarez, Gerard Pique dan Neymar memastikan tim yang di dalangi Luis Enrique maju ke babak empat besar.

“Athletic adalah rival yang sangat sulit bagi kami karena mereka menciptakan begitu banyak tekanan ketika kita sedang kehilangan bola,” ujar kiper Ter Stegen kepada situs resmi klub.

“Di babak kedua kami lebih baik. Kami menemukan lebih banyak ruang dan striker kami mengambil keuntungan dari hal itu.”

Pertemuan selanjutnya di semi final diakui oleh pemain tersebut akan menjadi laga yang sulit bagi mereka. Selain itu dirinya juga berkomentar soal bentrokan untuk memperebutkan posisi teratas klasemen melawan Atletico Madrid minggu depan, yang secara mengejutkan tersingkir dari Copa oleh Celta vigo.

“Semua tim yang masih bersaing di Copa adalah tim besar dan saya yakin kami akan memiliki lawan yang sangat tangguh di semifinal,” tambah pemain asal Jerman itu.

“yang sekarang kita perlukan adalah beristirahat dan memulihkan tenaga agar berada dalam kondisi terbaik saat pertandingan melawan Atletico Madrid.” Tutup sang kiper.

Rebutbola.com